Jangan Lewatkan 7 Tempat Wisata Ini saat Berlibur ke Dubai

10 views

Dubai merupakan salah satu kota termewah dan termegah di Uni Emirat Arab. Kota yang terkenal akan gedung-gedung pencakar langitnya. Menjadi daya tarik tersendiri bagi turis atau wisatawan. Anda pun dapat memperoleh info mengenai Dubai melalui asuransi perjalanan yang terpercaya bagi Anda.

Anda dapat merencanakan travelling ke Dubai bersama dengan orang yang Anda sayangi. Pergi bersama keluarga, sahabat, teman, maupun pasangan tentu akan terasa lebih menyenangkan  jika dilengkapi dengan asuransi perjalanan. Sebelum Anda memutuskan travelling, ada baiknya Anda mengetahui destinasi wisata rekomendasi terbaik di Dubai.

  1. The Dubai Fountain

Anda penikmat atraksi air mancur? The Dubai Fountain adalah tempat yang tepat.  Memiliki luas 30 hektar, air mancur The Dubai Fountain ini kemudian diketahui sebagai dancing fountain paling besar yang ada di dunia yang didesain dengan posisi tepat di atas Burj Khalifa. Wisata air mancur yang akan membuat Anda berdecak kagum.

  1. Burj Khalifa

Siapa yang tak kenal Burj Khalifa, Gedung tertinggi di dunia. Tempat paling tepat dan paling diincar oleh para wisatawan adalah bagian puncaknya. Di mana dari tempat tertinggi itulah wisatawan bisa menikmati pemandangan luar biasa akan kota Dubai. Untuk berkunjung ke Burj Khalifa, Anda wajib membawa kamera untuk mengabadikan momen terbaik.

  1. Miracle Garden

Dubai tidak hanya berbicara akan kemewahan arsitektur gedung-gedungnya. Namun ada tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi, yaitu Miracle Garden. Meskipun Dubai terkenal akan gurun pasirnya. Dubai nyatanya berhasil membangun sebuah taman bunga dengan berbagai jenis dan warna yang beraneka ragam.

  1. Dubai Mall

Bagi Anda yang mempunyai budget lebih serta ingin membawa oleh-oleh, Dubai Mall menjadi tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Terletak di pusat kota, menjadi surga para wisatawan untuk berbelanja. Di dalam Dubai Mall tersedia butik-butik yang paling populer di dunia. Selain tersedia merek terkenal, arsitektur mall ini sangat unik karena adanya akuarium raksasa.

  1. Palm Island

Pernah membayangkan pulau dengan bentuk pohon palm? Ya, Anda dapat menemukannya  di Dubai. Sebuah pulau buatan yang dirancang seperti pohon palm. Tempat yang menjadi surga bagi wisatawan. Menyajikan atraksi atraktif, shopping store, hotel berbintang lima dan masih banyak lagi. Tentunya akan membuat Anda terasa dimanjakan.

  1. Naif Market

Dubai tidak hanya berbicara kemewahan, Anda dapat menemukan pasar tradisional. Pasar yang menyediakan kebutuhan serta pernak-pernik untuk dijadikan oleh-oleh. Tentunya harga di Naif Market lebih murah dibandingkan dengan mall di pusat kota. Bagi Anda yang mempunyai budget terbatas, Anda dapat mengunjungi dan membeli sesuatu di Naif Market.

  1. Big Red

Tidak selalu tentang arsitektur gedung mewah, Dubai memiliki wisata alam yang tak kalah menakjubkannya dengan gedung pencakar langit. Big Red merupakan padang pasir yang memiliki pasir berawarna merah. Banyak wisata yang ditawarkan seperti sand-boarding dan quad bikes.

Dubai seakan menjadi kota yang tidak pernah tidur. Setiap penjuru kota selalu ramai akan aktivitasnya yang tiada henti. Anda perlu menyiapkan kebutuhan yang tidak boleh Anda lupakan. Anda juga memerlukan asuransi perjalanan untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk.

Demikianlah beberapa tempat paling terkenal dan atraktif di Dubai yang perlu Anda coba untuk dijelajahi. Semoga informasi mengenai tempat wisata di Dubai ini bisa bermanfaat bagi Anda yang akan travelling di kota megapolitan tersebut. Selamat berlibur!

Tags: #Destinasi Wisata Dubai #Jalan-jalan ke Dubai

Leave a reply "Jangan Lewatkan 7 Tempat Wisata Ini saat Berlibur ke Dubai"

Author: 
    author
    No related post!