Ini Dia 4 Pilihan Televisi Polytron Layar LED yang Terbaru dan Terbaik

Jika tertarik untuk memiliki televisi Polytron maka disarankan untuk memilih jenis dan tipenya dengan cermat. Sebab Polytron sendiri menyuguhkan televisi dengan beragam tipe dan juga jenis, untuk saat ini jenisnya sendiri hanya TV LED dan juga TV LCD. Keduanya memiliki ciri khas berbeda dan tentu membawa kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri, maka jangan asal belanja TV dari Polytron saja sebelum mengenal produknya dengan detail.

Polytron dikenal sebagai pabrikan elektronik yang selalu menjaga kualitas maka tidak heran jika peminat televisi maupun elektronik jenis lainnya cukup banyak. Terlebih merupakan pabrikan lokal sehingga patut bangga karena produk lokasi bisa bersaing dengan baik dari serangan brand internasional yang tentu terkemuka. Soal pilihan, antara TV LCD dengan LED memang ditelisik lebih mendetail cenderung lebih unggul TV LED karena menawarkan solusi hemat daya dan perangkat televisi menjadi tipis serta ringan namun tidak ringkih.

TV LED Polytron Terbaru

Apabila tertarik memilih televisi Polytron layar LED maka kenali tipe-tipe terbaiknya, atau tipe terbaru agar tidak ketinggalan zaman. Berikut deretan pilihan terbarunya:

  1. TV Polytron 2450,

Untuk Polytron 2450 ini memang masuk ke dalam seri Cinemax Polytron sehingga menampilkan layar jernih dan suara yang bersih. Teknologi layarnya memakai HDMI dengan ukuran 24 inchi sehingga tergolong lebar, bahkan untuk ukuran terkecilnya. TV dengan bandrol harga Rp 1.2jutaan ini juga menyediakan slot Flashdisk sehingga bisa dipakai memutar MP3, MP4, maupun film dalam format apapun.

  1. TV Polytron PLD 24T810,

Khusus untuk Anda penyuka tampilan layar televisi yang lebih jernih selayaknya menonton layar bioskop, maka bisa memilih Polytron PLD 24T810. Sebab layarnya sendiri sudah memakai teknologi HD yang otomatis menawarkan tampilan lebih jernih. Ukuran TV-nya sendiri paling kecil juga 24 inchi sehingga selain jernih terlihat luas dengan sudut panjang tanpa batas karena layar datar. Suaranya pun terbilang jernih dan untuk memilikinya Anda cukup merogoh kocek Rp 1.7jutaan saja ke toko online maupun offline.

  1. TV Polytron PLD 24901,

Khusus untuk Polytron PLD 24901 ini Anda akan bertemu dengan TV LED yang sudah mendukung teknologi eD. Selain tampilan layarnya menjadi super jernih nantinya juga akan mendapatkan empat unit speaker sehingga mampu menghasilkan audio yang memuaskan. Suara yang dihasilkan semakin mempesona dan nyaman di telinga karena sudah ditunjang dengan fitur noise reduction dan memboyongnya pulang cukup dengan budget Rp 1.7jutaan saja.

  1. TV Polytron PLD 810,

Satu lagi pilihan terbaru televisi dari Polytron yang memakai layar LED dengan ulasan yang bagus, yakni Polytron PLD 810. Televisi dari Polytron ini menggunakan layar dengan teknologi HD untuk memastikan penggunanya menikmati tampilan yang jelas dan nyaman di mata. Menunjang kepuasan maka dilengkapi dengan dual speaker berkualitas terbaik dan dilengkapi dengan fitur equalizer 5 band. Memilikinya Anda perlu menyiapkan dana Rp 2.1jutaan.

Pemilihan televisi dewasa ini memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan karena pilihannya banyak dan tidak semuanya berkualitas baik. Polytron menjadi penyedia elektronik, termasuk televisi yang mampu memberi kualitas terbaik dilihat dari desain, tampilan layar, sampai kualitas suara yang dihasilkan. Model terbarunya memakai layar LED dan tersedia dalam beberapa pilihan, empat tipe terbarunya adalah yang diuraikan di atas. Tentunya menjadi televisi Polytron yang menarik dimiliki karena dijamin memakai teknologi dan desain terkini.

Tags: #TV LED Murah #TV Polytron

Leave a reply "Ini Dia 4 Pilihan Televisi Polytron Layar LED yang Terbaru dan Terbaik"

Author: 
    author