Harga Samsung Galaxy J7 Duo Terbaru 2018

62 views

Samsung kembali menambah pasukannya di segmen pasar Entry Level. Berada di seri J7, kali ini pabrikan asal Korea Selatan tersebut membawa Samsung Galaxy J7 Duo. Pertama kali ketika orang melihat ponsel ini yang terbayang adalah ponsel jadul. Namun, pernyataan tersebut akan berubah ketika anda menggunakan kamera yang dibawanya. Dengan sejumlah kelebihan yang dibawanya, Harga Samsung J7 Duo ini hanya Rp.3, 7 juta. Mahal?

Samsung J7 Duo menyisir kelas Entry Level dengan sejumlah fitur kelas atas dengan desain yang terbilang kuno. Bisa jadi ini adalah langkah Samsung untuk membuat harga ponsel mereka bisa bersaing dengan performa yang tidak mengecewakan. Di tahun 2018 ini, Samsung masih bersikukuh dengan materi plastik atau polycarbon yang mereka gunakan. Di tengah serbuan ponsel asal China yang sudah menerapkan material metal pada bahan casingnya. Selain itu, kejadulan akan sangat terasa ketika anda sadar bahwa casing yang digunakan pada penutup bagian belakang masih bisa dibuka dan baterainya pun masih bisa dilepas atau diganti.

Berpindah ke sektor unggulannya, yakni sektor kamera. Kamera Samsung J7 Duo ini menerapkan sistem kamera saat ini yakni dengan menggunakan dua buah kamera belakang. Dua buah kamera belakang itu sendiri masing-masing menerapkan resolusi 13 megapiksel dan juga 8 megapiksel. Perpaduan dua buah kamera ini sendiri akhirnya mampu memberikan pengalaman fotografi ponsel yang menakjubkan. Sebut saja pada kondisi low light, kamera ini masih dapat menangkap detail yang sangat bagus. Selain itu pula efek bokeh yang dihasilkan pun bisa dibilang sangat bagus.

Kemudian berpindah ke sektor kamera depan. Samsung masih pede hanya menggunakan kamera beresolusi 8 megapiksel pada bagian kamera depannya. Meski demikian, mereka sudah menerapkan beberapa fitur yang bisa dibilang hanya ada pada kelas atas. Sebut saja sistem bukaan atau F nya. Pihak Samsung menyebutkan bahwa kamera depan mereka mampu menghasilkan efek bukaan hingga f/1.9 yang artinya mampu menangkap efek bokeh pada saat anda sedang selfie.

Selanjutnya adalah sistem dapur pacu. Seperti kebanyakan ponsel Samsung lainnya, pihaknya akan kembali menerapkan chipset exynos yang tak lain adalah buatan mereka sendiri namun sudah ada peningkatan hingga saat ini yang dipasangkan adalah generasi ke 7. Chipset ini akan bahu membahu menghasilkan kinerja yang maksimal dengan RAM berkapasitas 3GB. Melihat dari ukurannya, RAM sedikit dipangkas apabila dibandingkan dengan Samsung J7 Plus yang menggunakan RAM berukuran 4GB. Selajnjutnya pada sitem grafis ditanamkan GPU Mali G71 untuk memaksimalkan kinerja tampilan layar agar lebih cemerlang.

Sistem penyimpanan dalam ponsel ini bisa dibilang cukup luas. Dimana akan ada memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diekspansi dnegan menggunakan slot microSD hingga 256GB.

Samsung Galaxy J7 Duo ini menerapkan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang pastinya akan berjalan mulus di perangkat ini. Kemudian baterai yang akan digunakan adalah berkapasitas 3000mAh.

Dengan spesifikasi yang dibawanya harga Samsung J7 Duo ini adalah Rp. 3,7 juta. Anda yang tertarik dengan ponsel ini dapat melakukan preorder secara resmi di situs blibli.com. Tentunya dengan penawaran yang menarik.

Tags: #Samsung J7 Duo Harga #Spesifikasi Samsung J7 Duo

Leave a reply "Harga Samsung Galaxy J7 Duo Terbaru 2018"

Author: 
    author