Harga iPhone 7 128GB Mahal? Cek Dulu Kelebihannya Berikut Ini!

Kebutuhan akan ponsel di dunia yang modern dan maju seperti saat ini memang bisa dibilang sangat tinggi. Hal ini tentu tak bisa lepas dari teknologi yang terus menerus berkembang serta inovasi dari para vendor sehingga menjadikan ponsel kian canggih. Bahkan kini ponsel pun disebut smartphone karena sudah punya banyak fitur yang begitu menggoda untuk bisa dimiliki. Salah satu vendor besarnya yakni Apple dimana selalu mampu membuat produk untuk konsumen kelas premium. Produk iPhone 7 pun hingga kini masih banyak diminati. Harga iPhone 7 128GB memang mahal, namun tak mengurungkan niat konsumen untuk memilikinya.

Rilis bulan September 2016, ternyata tidak menjadikan iPhone 7 kehilangan pamornya. Tentu saja alasannya karena segala keunggulan dan exclusivities yang dimilikinya. Lalu apa saja keunggulan yang ada di iPhone 7? Berikut ini ulasannya:

  • Desain

Dari segi desain, sebetulnya iPhone 7 masih mirip saja dengan pendahulunya sehingga tak ada perubahan yang signifikan. Untuk bahan desainnya adalah bahan metal tetapi memiliki varian warna lebih banyak. Beberapa warna yang bisa jadi pilihan diantaranya gold, silver, rose gold dan juga hitam. Semua warna itu mengemas produk iPhone 7 menjadi kian elegan dan berasa premium. Untuk menjadikannya tak mudah tergores, ada baiknya tambahkan pelindung tambahan case.

  • Anti air dan anti debu

Para pengguna iPhone tentu tahu benar bahwa smartphone itu dibelinya dengan harga yang amat sangat mahal sehingga tak heran jika banyak pengguna yang berusaha begitu besar untuk bisa melindungi ponsel ini terutama dari air. Meski demikian, tenang saja karena untuk iPhone 7 ini sudah dilengkapi dengan fitur berupa anti air dan juga anti debu. Namun tak hanya anti air dari segi cipratan air karena iPhone 7 juga mampu masuk ke kedalaman hingga 1 meter. Tak heran jika harga iPhone 7 128GB dibanderol cukup mahal bukan?

  • Home button dukung taptic engine

Ada juga perubahan di bagian desain dibanding dengan seri sebelumnya dimana untuk home button ini tidak seperti biasa yang bisa ditekan melainkan sentuhan saja. Hal ini karena Apple sudah memberikan sensitivitas lebih pada sentuhannya. Hal ini menjadikan iPhone 7 mirip dengan laptop yang memiliki touch pad. Meski terasa aneh ketika pertama kali menggunakannya, namun dijamin jika Anda akan sangat puas.

  • Kamera

Kamera menjadi pertimbangan yang amat penting untuk semua pengguna smartphone. Alasannya tentu saja karena kamera memberikan sumbangan yang besar untuk eksistensi Anda di dunia maya. iPhone 7 sudah dibekali 12 MP kamera dengan optical image stabilization, Camera FaceTime HD dan juga Quad LED tone flash. Detil perubahan untuk kamera yang ada di iPhone 7 ini adalah dengan adanya penambahan berupa image stabilization optik, aparatur hingga adanya 6 elemen lensa yang menjadikan hasil gambar yang Anda dapatkan akan kian memuaskan.

Sebetulnya masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh iPhone 7. Namun tentunya Anda akan bisa merasakan sendiri keunggulannya dengan memilikinya. Jadi jangan ragu untuk membeli iPhone 7 sekarang juga. Untuk harga iPhone 7 128GB sendiri dalam kondisi baru masih cukup tinggi yakni di angka 6,5 jutaan di toko online. Namun untuk harga kondisi second, maka Anda bisa langsung tanya ke penjualnya karena harga disesuaikan dengan kondisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *