Cupi Cupita Ternyata Sering Ditawari Narkoba Temannya

60 views

Cupi Cupita menjadi sosok yang hangat diperbincangkan di lini masa, karena pada hari Jumat 2 Martet 2017 kemaren mendatangi kantor BNN. Pedangdut tersebut mendatangi kantor BNN bukan dalam rangka menyerahkan diri, melainkan dirinya berniat untuk menjadi relawan anti narkoba. Diakui oleh Cupi Cupita, bahwa selama dirinya berkiprah di dunia hiburan Tanah Air, banyak pihak yang menawarinya untuk mengkonsumsi narkoba.

Dijelaskan pula oleh Cupi Cupita bahwa dunia hiburan itu sendiri terbilang sangat keras. Hal ini terbukti dari banyaknya tawaran Narkoba, baik itu dari kalangan artis sendiri maupun dari orang-orang yang tidak berprofesi sebagai artis. Untungnya, temannya yang menawarinya barang haram tersebut tidak memaksanya untuk mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Sering lah ya teman sendiri juga nawarin (narkoba). Ada dari kalangan artis, ada yang teman biasa, ya Cupi sih alhamdulillah punya teman yang enggak maksa. Karena teman dekat juga tahu kalau kita tuh ya enggak (pakai narkoba),” ungkap Cupi Cupita, dikutip Vivanews (7/3).

Diyakini oleh pedangdut yang terkenal dengan Goyang Basah ini bahwa, seseorang bisa terjerat narkoba itu sendiri bukan karena dipaksa orang lain, melainkan karena kurangnya iman dari mereka yang kemudian terjerumus ke lembah hitam, narkoba.

“Sering lah ya teman sendiri juga nawarin (narkoba). Ada dari kalangan artis, ada yang teman biasa, ya Cupi sih alhamdulillah punya teman yang enggak maksa. Karena teman dekat juga tahu kalau kita tuh ya enggak (pakai narkoba),” saran Cupi.

Sejurus dengan keseriusan mereka dalam memerangi Narkoba tersebut, Cupi Cupita yang tergabung dalam Dou Gibas ini pun membuat sebuah gebrakan goyangan baru, yakni Goyang Anti Narkoba.

Tags: #Cupi Cupita Datangi BNN #Goyang Anti Narkoba

Leave a reply "Cupi Cupita Ternyata Sering Ditawari Narkoba Temannya"

Author: 
    author