Al Ghazali Berharap Maia Estianty Dan Irwan Mussry Segera Menikah

32 views

Maia Estianty adalah artis yang telah lama berstatus sebagai janda. Meski banyak lelaki yang mendekatinya, namun dirinya sendiri tak pernah membicarakan masalah pria di depan publik. Termasuk yang belakangan di kait-kaitkan dengannya yakni Irwan Mussry. Hingga sang anak yakni Al Ghazali yang melihat ibunya bahagia dengan Irwan pun berharap agar keduanya bisa cepat menikah.

Di mata Al sosok Irwan Mussry adalah lelaki yang menyenangkan. Tidak hanya cinta akan ibunya, Irwan juga bisa nyambung ketika bicara dengan ketiga anaknya yakni Al, El dan juga Dul. Ditambah dengan latar belakang mereka yang sama-sama merupakan orang Jawa pun menjadi alasan mengapa mereka cepat bisa beradaptasi.

“Setelah aku lihat kepribadiannya, personality-nya, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Nggak kayak dulu. Dulu kan pas jaman chaos, sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia,” jelas putra sulung Maia dan Ahmad Dhani itu dikutip Kapanlagi (28/4).

“Dia kan businessman. Kunci kesuksesan businessman itu adalah men-service orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat men-service, jadi ya kita merasa di-service, bikin kita nyaman. Kalau deket sih karena kita sama-sama orang Jawa jadi enak kalau kita ngobrol, ngeguyon tuh nyambung. Sama-sama Surabaya, guyonnya nyambung, lucu, seru,” tambah Al.

Ahmad Dhani sendiri saat ini tengah menemukan kebahagiaannya sendiri pasca bercerai dengan Maia yakni menikahi Mulan Jameela. Dari pernikahannya dengan Mulan, Dhani pun sudah dikaruniai dua orang anak. Hal inilah yang membuat Al pun berharap agar ibunya bisa mengakhiri masa jandanya dengan menikahi pria pilihannya sendiri.

“Doa buat bunda, semoga bisnisnya makin sukses, makin sehat, bahagia selalu yang paling penting. Makin sayang sama anak-anak, cepat nikah,” harapnya.

Tags: #Al Berharap Ibunya Menikah #Irwan Mussry dapat Restu Al Ghazali

Leave a reply "Al Ghazali Berharap Maia Estianty Dan Irwan Mussry Segera Menikah"

Author: 
    author