IBX59EBBEBF99E27 Yama Carlos Dan Arfita Bertengkar Lagi, Anak Jadi Korban - Look @ Rate - Look @ Rate

Yama Carlos Dan Arfita Bertengkar Lagi, Anak Jadi Korban

Yama Carlos memang sempat berdamai dengan sang isteri Arfita Dwi Putri, namun belakangan keduanya kembali bertengkar. Parahnya pertengkaran antara keduanya kini membuat anaknya Marco Armanda Blessio Carlos menjadi korban.

Melalui akun instagram pribadinya, Arfita Dwi Putri pun mengurai kisah sedih mengenai dirinya yang harus dipisahkan dengan putranya, Marco. Hal ini menjadi lebih parah, karena yang memisahkan keduanya adalah Yama Carlos yang tak lain adalah sang suami dengan dibantu oleh ibu mertuanya.

“Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya dan sampai skrg saya gak tau anak saya sendiri dimana??” tulis Arfita.

“Perasaan saya sangat hancur. Sebagai seorang ibu yg bekerja, tiap saat saya hanya memikirkan anak saya dan ingin cepat pulang kembali ke rumah krn anak. Kemarin saya bekerja dr pagi sampai tengah malam, namun yg saya dapatkan di rumah hanya ada suami, papa mertua, dan MEDIA !!! Kenapa MEDIA dipake Alat untuk menakuti saya??? Saya terpaksa mengungsi ke rumah orang tua saya. Karena apa yg bisa saya lakukan ? Disana posisi saya terpojok, di titik terlemah saya krn hbs pulang kerja, sy di kepung oleh byk orang. Dan sy tahu anak sy sudah di bawa entah kemana.” lanjutnya.

Akan hal ini, Arfita pun mengancam akan segera melaporkan kasus ini kepada Komnas Perlindungan Anak.

“Saya akan segera laporkan mereka ke Komnas Anak dan segera menyelasaikan rumah tangga saya ini ke pengadilan. Dan saya mohon kpd Bpk pengacara @henryindraguna, Tolong bantu saya perjuangkan hak saya yg teraniaya ini. Terimakasih. cc : @komnasanak @komisiperlindungananak_ri @seto.mulyadi__ @tmcpoldametro,” tutupnya.

Yama Carlos Dan Arfita Bertengkar Lagi, Anak Jadi Korban | Kaya Sugih | 4.5