Vivo Z1 Pro Sudah Bisa Dibeli Offline, Ini Spesifikasinya

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 36 Seconds

Setelah diluncurkan dan dijual secara pre order di berbagai situs online, kini Vivo Z1 Pro sudah bisa dibeli secara offline, melalui vivo official store & mitra retail resmi Vivo tentunya. Pada penjualan offline ini sendiri, pihak Vivo sudah menyiapkan sejumlah penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh beberapa pelanggan pertama mereka tentunya. Dengan harga resmi Rp3.099.000 pihak pelanggan mendapatkan penawaran bundling dengan paket kartu perdana Indosat Oreedoo dengan jumlah kouta 25GB + 5GB yang bisa dinikmati untuk bermain gaming gratis selama setidaknya 3 bulan. Dimana pelanggan hanya cukup melakukan topup sebesar Rp. 50 ribu per bulannya.

Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro hadir dengan sejumlah fitur yang kekinian, sebut saja antara lain adalah layar yang mereka sebut dengan ultra O Screen dengan luas 6.53 inci beresolusi FHD 1080×2340 piksel. Tentunya luasnya layar ini semakin membuat penggunanya dalam bermain game.

Jeroan dalam ponsel ini adalah Snapdragon 712 AIE yang disebutkan lebih baik 15 persen dibandingkan dengan Snapdragon 710. Kemudian untuk mendukung kinerja chipset tersebut digabungkan pula RAM berukuran 4GB dan tempat penyimpanan seluas 64GB yang bisa diperluas dengan slot microSD hingga 256GB.

Untuk menghidupkan ponsel ini pihaknya menggunakan baterai daya sebesar 5000mAh. Baterai ini juga didukung dengan teknologi Reverse Charging dan 18W Dual Engine Fast Charging yang bisa membuat pengisian baterai dilakukan dengan cepat.

Di sektor fotografinya tertanam kecerdasan AI pada kamera dengan lensa 32 megapiksel sebagai kamera selfienya. Dan terdapat triple kamera di sektor kamera belakangnya dengan masing-masing resolusi yakni 8MP AI Super Wide Angle Camera, 16 MP main camera dan 2MP untuk hasil bokeh yang tentunya dengan flash camera.

Berdasarkan namanya Vivo Z1 Pro ini dikhususkan bagi pelanggan muda yang menyukai bermain game. Untuk fitur gamingnya terdapat Vivo Multi Turbo dan Ultra Game Mode yang paling baru. Dimana kedua fitur tersebut dapat membuat pengalaman bermain game di Vivo Z1 pro menjadi lebih baik lagi.

Seri Z1 Pro ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan UI Funtoch 9. Sementara untuk pilihan warna terdapat dua yakni Sonic Blue dan Sonic Black.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Advan G2 Pro, Smartphone Murah 1 Jutaan dengan Dual Camera

Brand lokal yakni Advan seperti tak ingin kalah dengan banyaknya ponsel yang belakangan hadir di pasar Indonesia. Mereka pun turut meramaikan pasar gadget dalam negeri dengan menghadirkan keluarga baru mereka yang diberi nama Advan G2 pro. Smartphone ini memiliki desain menawan dengan dua buah kamera yang dipasangkan sebagai kamera utamanya. […]

Subscribe US Now