Vivo NEX 3 Akan Gunakan Layar Waterfall dengan Dukungan 5G

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 2 Seconds

Vivo belakangan santer dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerus untuk seri NEX yakni Vivo NEX 3. Selain akan menggunakan desain yang elegant, smartphone ini juga dipastikan akan mengadopsi sejumlah fitur menarik dan juga spesifikasi high end yang umumnya hanya akan ditemukan pada smartphone kelas premium saja.

Mengutip dari GSMArena, Li Xiang yang tak lain adalah manjaer Vivo telah membagikan sebuat teaser Vivo NEX 3 di laman Weibo. Li Xiang menyebutkan jika Vivo NEX 3 akan menggunakan teknologi water fall screen dengan tetap menggunakan jack audio 3,5 mm. Selain itu dirinya juga berani menghadirkan sebuah sketsa ponsel terbaru mereka tersebut kepada publik.

Menariknya lagi bahwa dalam Vivo NEX 3 nantinya, pihak Vivo sudah menerapkan kemampuan konektifitas 5G pada smartphone tersebut. Dimana dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh Li Xiang ini terl;ihat jelas ada logo 5G yang terdapat dua buah di layar sudut kiri atas dan sudut kanan atas. Selain itu, chipset yang akan digunakan adalah chipset Qualcomm yang paling baru yakni 855+. Hal ini juga sangat wajar jika memang konektifitas 5G juga sudah diterapkan padanya.

Meski sudah dikabarkan mengenai Vivo NEX 3 ini kepada publik, Li Xiang belum menyebutkan tanggal pasti perilisannya. Selain itu juga sangat disayangkan belum ada spesifikasi, fitur dan estimasi harga yang akan ditawarkan kepada publik untuk membeli Vivo NEX 3 ini. Hmmm, sangat disayangkan.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ponsel Lipat Motorola Razr Akan Dirilis dengan Perkiraan Harga Sekitar Rp. 23 jutaan

Motorol memang telah lama dikabarkan akan menghadirkan kembali smartphone dengan seri Razr. Dimana seri Razr ini sendiri nantinya akan dihadirkan dengan konsep ponsel lipat pertama bagi Motorola. Laporan terbaru dair GSMArena menyebutkan mengenai perangkat dengan nama tersebut. Dimana sesuai dengan analisa awal ponsel Razr ini sendiri lebih membidik pada konsumen […]

Subscribe US Now