Vivo IQOO Pro 5G Segera Hadir, Ini Skor AnTuTu-nya

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 41 Seconds

Vivo dikabarkan akan kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka di seri IQOO yang mereka namai dengan Vivo IQOO Pro 5G. Kabar terbaru menyebutkan perilisan smartphone tersebut adalah pada tanggal 22 Agutsus 2019 hari ini. Kehadiran produk ini sendiri memang telah lama dinanti oleh pencinta produk Vivo, sebab memang selama ini telah banyak beredar bocoran informasi terkait produk high end Vivo yang satu ini. Yang paling jelas adalah informasi mengenai akan didukungnya konektivitas masa depan yakni 5G dalam ponsel ini serta sejumlah spesifikasi kelas smartphone high end lainnya.

GSMArena sendiri belakangan memberikan bocoran terkait skor AnTuTu dari ponsel bernama Vivo IQOO Pro 5G tersebut. Perangkat dengan model “V1916A” ini telah melalui laman benchmark AnTuTu dengan hasil skor yang terbilang sangat tinggi. Kinerja dari Vivo IQOO Pro 5G ini mencapai angka 497.179 poin yang merupakan skor terbaru benchmark AnTuTu.

Sebelumnya dalam laman yang sama ditemukan bahwa ponsel dari Meizu yang belum dirilis berhasil meraih poin tertinggi. Dimana ponsel Meizu 16s Pro berhasil mendapatkan poin 464.411 poin. Dimana hasil tinggi ponsel Meizu ini dikarenakan sistem file F2FS yang berkombinasi dengan teknologo TurboWrite SDD yang diterapkan.

Daftar AnTuTu dari Vivo IQOO Pro 5G ini sendiri seperti menegaskan bahwa mereka akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ yang akan disandingkan dengan RAMĀ  berukuran 4GB dan juga memori internal berkapasitas 256GB. Sementara parian tertingginya yakni menggunakan RAM berukuran 12GB dengan memori internal 512 GB.

Sementara pada sektor layarnya sendiri adalah berukuran 6,41 inci beresolusi FHD+. Sistem fingger print on displya pun diterapkan dalam layarnya. Sementara itu di sektor fotografinya terdapat kamera selfie dengan resolusi 13 megapiksel di bagian atas layar. Sementara kamera utamanya terdapat 3 buah yakni 48MP, 13MP dan 12MP.

Baterai yang digunakan dalam Vivo IQOO Pro 5G berkapasitas 4.500 mAh dengan teknologi kecepatan charge hingga 44Watt. Sementara untuk sistem operasinya sendiri adalah Android Pie dengan konfigurasi FuntouchOS 9.

Kabarnya pihak Vivo juga akan menghadirkan seri 4G , namun pihaknya mengklaim bahwa ponsel 5G ini adalah ponsel yang paling murah dikelasnya dan paling mudah untuk dijangkau oleh konsumen mereka. Dimana ponsel ini tak hanya bisa mendapatkan konektivitas terbaru 5G nantinya namun spesifikasinya pun sudah high end.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Spesifikasi dan Harga Handphone Xiaomi Mi 5X 2019

Pada pertengahan 2017 lalu, Xiaomi meluncurkan smartphone dengan seri Mi 5X. Keunggulannya adalah kamera belakang ganda yang disebut-sebut sama kualitasnya dengan yang ada pada Mi 6. Kedua kameranya memiliki resolusi yang sama besar, sehingga hasil jepretan dan rekaman videonya sangat bisa diandalkan. Namun ada beberapa hal yang menjadi pembeda dengan […]

Subscribe US Now