Via Vallen Dukung Portugal di Piala Dunia 2018

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 10 Seconds

Pedangdut Via Vallen adalah salah satu artis perempuan Tanah Air yang menyukai sepak bola. Seperti banyaknya pencinta sepak bola lainnya, Via pun menantikan betul pagelaran Piala Dunia 2018 kali ini. Via pun mendukung Portugal untuk menjuarai Piala Dunia kali ini. Hal ini dikarenakan dirinya yang sangat mengidolakan Christiano Ronaldo.

Kemampuan pemain yang akrab disapa CR7 ini membuat Via Vallen yakin bahwa dirinya akan sangat mudah membawa Portugal menjuara Piala Dunia 2018 yang pada tahun ini akan dihelat di Rusia. Diakui oleh Via bahwa kesukaannya terhadap CR7 sudah berawal sejak sang bintang mengenakan seragam Manchester United, klub yang juga menjadi idolanya.

“Senang lah bola, negara jagoan ada pasti. Kali ini untuk prediksi sih banyak, tapi Via jagoin Portugal. Salah satu faktornya karena ada Ronaldo. Banyak faktor sih, dasarnya memang suka sama Ronaldo ya, Via suka Ronaldo karena pas di MU,” ujar Via Vallen, dikutip Okezone (7/3).

Via juga berpendapat bahwa sekarang ini, tidak akan ada pemain yang mampu 1 level permainan dengan sang idola yakni Christiano Ronaldo.

“Kalau negara lain ada pemain bintangnya, tapi pemain lainnya gitu-gitu saja. Kalau di Portugal ada Ronaldo, menurut Via kuat,” terangnya.

Pertunjukan Piala Dunia 2018 yang sebentar lagi akan dimulai pun membuat Via saat ini tengah bersiap untuk bisa begadang menonton pertandingan demi pertandingannya. Khususnya pertandingan Portugal.

“Begadang kayaknya iya ya tapi lihat-lihat dulu siapa yang main buat negara-negara yang Via suka. Yang jelas yang keren-keren Spanyol, Jerman, Brazil sama Portugal,” jelas pelantun ‘Sayang’ itu.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Indra Bekti Tunggu Aldila Jelita Sehat Baru Mulai Program Hamil Lagi

Setelah mengalami keguguran, Aldila Jelita yang tak lain adalah isteri dari artis sekaligus presenter Indra Bekti belum melakukan perawatan serta pengobatan untuk rahimnya yang mungkin bermasalah akibat hal tersebut. Indra pun menyebutkan bahwa dirinya akan memulai program hamil kembali apabila meman tim dokter sudah menyatakan bahwa isterinya tersebut sudah benar-benar […]

Subscribe US Now