Tara Basro Ajak Warganet Mengenal Jalan Hdiup

Aktris sekaligus model Tara Basro beberapa waktu melangsungkan pernikahan. Dimana dalam media sosialnya Tara Basro meunggah sebuah foto yang disertai dengan caption “Semesta Menyatukan”.

Tara BasroArtis yang lahir di Jakarta ini menunjukkan sebagai bentuk publikasi dan juga kebahagiaan untuk banyak orang. Namun, apakah semua orang harus mengikuti apa yang dilakukan oleh Tara Basro?

Selain itu, Tara Basro juga mengunggah sebuah foto yang berbunti sebuah kutipan,” No but seriously. Normalize finding love in your 40s. normalize discovering and chasing new dreams in your 30s.

Normalize finding yourself and your purpose in your 50s. Life doesn’t end at 25. Let’s stop acting like it does” dan diberi keterangan “Nah, coba di gugel translet.”

Diungkapkan olehnya bahwa semua orang punya ritme jalan hidupnya masing-masing. Selain pernikahan, banyak yang tak mampu untuk dielakkan dalam hidup sebut saja misalnya meraih mimpi atau mencari jati diri.

Berbicara mengenai umur, banyak sekali kaum muda yang masih kebingungan dengan apa yang sebenarnya ingin dituju oleh mereka. Pada umur berapa mencari cinta? Hal ini acapkali jadi sebuah problem untuk kaum milenial yang terburu-buru ingin punya hidup yang lurus.

BUkah hanya karena cinta itu adalah sebuah impian, namun karena memang banyak orang percaya bahwa pernikahan akan membuat hidup seperti punya jati diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *