Syahrini Jelaskan Foto di Bahu Jalan

Artis papan atas, Syahrini tengah menjadi buah bibir hanya karena dirinya berfoto di bahu jalan tol Surabaya pada tanggal 5 Maret 2018 kameren. Syahrini dituding telah melanggar peraturan di jalan tol dengan berhenti tanpa adanya hal yang mendesak. Akan hal ini, Syahrini pun angkat bicara guna menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Syahrini ke Surabaya dengan hajat ingin melakukan perform di sebuah hotel di kota tersebut. Ketika sampai di Surabaya dan dalam perjalanan menuju lokasi dimana dirinya akan perform yakni antara Bandara Juanda ke hotel, Syahrini merasa tergoda akan keindahan pemandangan sekitar jembatan yang dilihatnya melalui jalan tol. Dirinya pun langsung meminta kepada sekretarisnya agar bisa berhenti agar dirinya bisa berfoto manja. Akan hal ini, dirinya pun merasa tak ada masalah, karena sebelum berhenti, dirinya pun telah meminta izin kepada pihak patwal yang mengawalnya.

“Dari jauh tuh aku lihat kok ada jembatan bagus untuk spot foto gitu kan. Terus aku ngomong ke sekretarisku, ‘Ta, Ta, Ta, bilangin dong ke bapak yang ngawal kita di depan. Mau berhenti tiga atau lima menit lah untuk foto’. Set, set, set, berapa cekrekan, naik lagi. Aku nggak tahu nih bakal akan selebar ini dan marak seperti ini. Kita santai aja sama manajemen. Turun, difoto, naik mobil, konvoi lagi, tertib. Saat itu kondisinya jalan tol Juanda menuju Surabaya itu kosong, sepi. Dan betul-betul tidak padat seperti lalin yang peak gitu, enggak. Sepi, kosong dan kupikir juga aman karena sudah ada pengawalan di depan ya. Aku merasa turun 3 sampai 5 menit itu tidak masalah,” tutur Syahrini dikutip Kapanlagi (10/3)

“Kupikir berhenti di bahu jalan itu tidak melanggar Undang-Undang sepanjang kita ada yang mengantar. Artinya, waktu itu kan ada yang mengawal. Dan tidak lama durasinya.” lanjutnya.

Teguran yang dilontarkan pihak Jasa Marga kepada Syahrini membuat dirinya pun meminta maaf dan mengerti akan aturan tersebut.

“Akupun tidak mengetahuinya bapak-bapak Jasa Marga. Mohon maaf nih kalau Incess salah ya sebelumnya. Karena aku tidak mengetahui ini dan awam sekali mengenai Undang-Undang itu.” ucap Syahrini.

Syahrini Jelaskan Foto di Bahu Jalan | Kaya Sugih | 4.5