Spesifikasi dan Harga Vivo V15 Terbaru 2020

Kaya Sugih

Vivo V15 sudah menjadi salah satu produsen smartphone yang laku keras di Indonesia. Bagaimana tidak, setiap seri yang dikeluarkan selalu diminati oleh konsumen dan dinanti-nanti kehadirannya. Nah, baru-baru ini, Vivo V15 hadir sebagai generasi penerus dari Vivo V11.

Di seri V terbarunya ini, vendor asal Tiongkok berusaha menambahkan beberapa fitur menarik, peningkatan pada sektor kamera, dan pastinya desain yang lebih ikonik. Bagi Anda yang penasaran akan Vivo V15 harga dan spesifikasi, yuk kita cari tahu selengkapnya pada ulasan berikut ini! Siapa tahu bisa jadi bahan pertimbangan.

Vivo V15 dengan Kamera Depan Pop Up Resolusi 32MP

Bukan Vivo namanya jika tidak menawarkan spesifikasi dan harga Vivo V15 terbaru lebih baik daripada seri sebelumnya. Ya, seri V15 sekarang ini dilengkapi dengan kamera depan pop up beresolusi 32MP. Fitur ini memiliki mekanisme kamera depan yang bisa keluar dari bodi smartphone ketika pengguna hendak menyalakan kamera depan.

Tenang saja, sistem kamera pop up ini sudah melewati uji ketahanan terhadap benturan maupun tekanan sehingga tidak perlu khawatir akan rusak bahkan macet. Bandingkan pula resolusi kamera depan yang lebih besar dari seri sebelumnya dengan didukung Al Face Beauty untuk membuat wajah Anda nampak cantik selalu.

Layar Ultimate All Screen Tanpa Poni yang Makin Lega

Nah, jika kamera depan sudah ditanamkan dalam bodi smartphone, maka tidak ada lagi poni diatas layar. Berkat teknologi ini, tampilan depan layar smartphone Vivo V15 benar-benar dominan akan layar. Rasio layar terhadap bodi mencapai 90.95%. Keseluruhan, luas layar ini 6.53 inchi dan resolusi tinggi full HD 2340×1080 piksel. Dilapisi oleh kaca corning glass 5, kini layar ponsel Anda makin terlindungi dari benturan ataupun goresan.

Tiga Kamera Belakang dengan Fitur Al

Rupanya, tidak hanya kamera depan atau selfie saja yang dilengkapi dengan Al, melainkan kamera utama juga. Khusus seri V15 ini, Vivo tidak hanya menawarkan 2 kamera belakang, tapi 3 sekaligus. Tiga kamera belakang ini terdiri dari kamera utama 12MP, kamera wide angle 8MP, dan kamera depth sensor 5MP.

Spesifikasi kamera utama V15 memiliki sensor 1/2.8 inchi dan bukaan aperture f1.78. Dengan demikian, hasil tangkapan layar nampak lebih baik di pencahayaan yang rendah. Apalagi, disematkannya teknologi dual pixel semakin memberikan kualitas foto yang cerah. Sementara itu, kamera wide angle membantu Anda mendapatkan foto dengan sudut angle yang lebih lebar.

Performa Kencang dengan Kapasitas Baterai yang Besar

Untuk mendukung kinerjanya, harga Vivo V15 terbaru ini menawarkan prosesor octa core 2.1 GHz yang terbukti kencang memainkan game android kelas berat dengan lancar. Dibekali RAM berukuran besar yaitu 6GB dan memori internal 64GB, pengguna lebih leluasa menyimpan beragam file maupun menginstal beberapa aplikasi penting tanpa lag. Jadi, tidak perlu khawatir soal lambat dalam hal performa.

Disamping itu, untuk menjalankan aktivitasnya, seri Vivo V15 ini disokong oleh baterai berkapasitas besar 4000 mAh dan fitur dual engine fast charging supaya proses pengisian bisa berlangsung dengan cepat.

Desain yang Eye Catching

Meskipun desain Vivo V15 ini tidak masuk dalam kategori flagship, namun desain dan tampilan smartphone ini tidak kalah menarik lho dibanding smartphone lain dikelasnya. Material bodi V15 ini  memang masih menggunakan polycarbonate, namun bagian finishing dan gradasi warnanya terlihat eye catching. Tersedia dua pilihan warna menarik yang bisa Anda pilih yaitu royal blue dan glamour red. Meski bodinya tergolong bongsor, untungnya terasa bersahabat ketika digenggam tangan.

Sensor Fingerprint Masih Konvensional

Melihat beberapa spesifikasi maupun harga Vivo V15 terbaru di atas, tentunya tidak ada yang mengira jika sensor fingerprint seri ini masih mengandalkan fingerprint konvensional. Bahkan Vivo juga tidak melengkapinya dengan face recognition.

Itulah beberapa review singkat spesifikasi Vivo V15 yang sebaiknya Anda pertimbangkan. Harga Vivo V15 terbaru saat ini dibanderol pada angka Rp4.399.000. Tentu saja, nominal tersebut tidak jauh berbeda dengan harga Vivo V15 di Indonesia di setiap daerah. Bagaimana, tertarik? Pastikan hanya membeli ponsel ini melalui VIVO Terbaru Bhinneka.com ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

8 Faktor Resiko yang Bisa Menyebabkan DVT Deep Vein Thrombosis

Mungkin banyak diantara Anda yang sudah sering kali mendengar istilah¬†DVT deep vein thrombosis atau yang dikenal juga sebagai trombosis vena dalam. Ini merupakan sebuah kondisi ketika terdapat gumpalan darah yang ada pada pembuluh darah vena. Biasanya bagian pembuluh darah ini lokasinya memang ada jauh di dalam otot kaki. Sehingga karena […]

Subscribe US Now