Samsung Segera Rilis Galaxy A30s dan A50s?

Samsung belum lama ini telah sukses merilis sebuah smartphone murah dengan nama Samsung Galaxy A10. Namun tidak hanya itu, produsen asal Korea Selatan itu disebutkan juga akan kembali merilis beberapa jenis smartphone lagi di line-up seri A setidaknya hingga akhir tahun mendatang. Adapun smartphone yang dimaksudkan akan segera dirilis tersebut adalah Samsung Galaxy A30s dan A50s.

Bocoran informasi mengenai kedua handshet tersebut ditemukan dalam basis Wi-Fi Alliance. Dimana kedua smartphone tercatat menggunakan nomor model “SM-A307FN / DS” dan “SM-A507FN / DS”.

Informasi lainnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A30s akan menjalankan chipset Exynos 7885 dengan perpaduan RAM 3GB. Selain itu dalam seri ini juga dipasangkan 3 buah kamera yang menjadi peningkatan dari seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy A30 yang hanya terpasang dua buah kamera. Layar yang akan digunakan adalah layar dengan infinity-V berukuran 6,4 inci yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000mAh.

Sementara di Samsung Galaxy A50s sendiri akan didukung oleh chipset Exynos 9610 yang berpadu dengan RAM 4GB. Dimana jumlah RAM ini sama dengan yang digunakan oleh Galaxy A50. Tidak berbeda dengan seri A30s, seri A50s ini juga disebutkan akan menggunakan kamera yang lebih baik dan juga baterai yang lebih besar. Akan tetapi sangat disayangkan belum ada info pasti akan hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *