IBX59EBBEBF99E27 Salmafina Merasa Bebannya Terangkat Setelah Cerai Dari Taqy Malik - Look @ Rate - Look @ Rate

Salmafina Merasa Bebannya Terangkat Setelah Cerai Dari Taqy Malik

Salmafina, yang merupakan putri pengacara Sunan Kalijaga akhirnya menyandang status janda setelah dinyatakan resmi bercerai dengan sang suami, Taqy Malik. Meski kini berstatus sebagai janda, Salmafina justru merasa bahwa bebannya terangkat meski perkawinannya hanya berjalan beberapa saat.

Tak pernah dibayangkan sama sekali oleh Salmafina bahaw dirinya akan bercerai dengan Taqy Malik. Meski demikian, setelah berkeluarga dengan waktu yang singkat dengan Taqy Malik, namun Alma justru merasa perceraian adalah hal yang tepat. Dan kini ketika perceraian sudah selesai, dirinya pun merasa lega dan mulai untuk kembali menata ulang kehidupannya.

“Alhamdulillah sudah happy banget, finally sudah selesai masalahnya. Senang banget yang pasti. Ya lebih ringan, lebih enggak ada beban, enggak ada pikiran karena sekarang benar-benar menata hidup yang baru,” ujarnya, dilansir Vivanews (7/3).

Meski berstatus janda di usia yang terbilan muda, Salma tidak merasa hal ini sebagai sebuah masalah. Perihal janda, Salma berpendapat bahwa hal ini hanyalah sebuah status.

“Itu mah cuma status saja bagi aku. Aku itu open minded, aku enggak mikirin status (janda), aku enggak begitu. Kalau menurut aku status ya cuma status, orang ngeliatnya sebelah mata. Tetapi, di aku pribadi aku punya pegangan, janda itu cuma status dan tidak menghalangi semuanya,” jelasnya.

Perceraian yang terjadi di kehidupannya yang terbilang masih muda tak membuat Salma merasa trauma, justu dari hal ini dirinya memetik banyak pelajaran. Dimana untuk kedepannya dirinya pun tak ingin gegabah untuk segera menikah.

“Aku enggak ada trauma dan enggak mau ada trauma. Rumah tangga itu beda-beda, mungkin yang kemarin (rumah tangga dengan Taqy Malik) aku juga kurang pengenalan, jadi ada banyak hal yang aku enggak tahu tentang dia dan sebaliknya. Next time enggak ada trauma,” pungkasnya.

Salmafina Merasa Bebannya Terangkat Setelah Cerai Dari Taqy Malik | Kaya Sugih | 4.5