Sabina Altynbekova, Atlet Voli yang Cantiknya Kebangetan

Sabina Altynbekova merupakan salah satu atlet voli yang memiliki paras cantik yang luar biasa. Banyak orang menilai bahwa paras sang atlet sudah seperti boneka Barbie, senyumnya manis, kulit putih mulis, semua impian wanita bisa dibilang ada padanya. Wanita ini pasti membuat banyak kaum hawa iri padanya.

Sabina AltynbekovaWanita berkewarganegaraan Kazakhstan ini sangat terkenal di dunia maya. Tak heran jika followernya sudah mencapai 973ribu orang. Pesonanya mulai terlihat ketika dirinya memperkuat timnas Kazakhstan pada perhelatan voli Asia yang diselenggarakan di Taiwan, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke – 17 pada 16-24 Juli 2014 yang lalu.

Saat itu, dirinya masih berusia 17 tahun. Kini seiring dengan berjalannya waktu, pesona Sabina pun telah berubah. Jika dulu wajahnya imut dengan paduan poni tebal di bagian dahinya, kini dirinya pun sudah tampil dewasa dengan usia 23 tahun dan sudah jarang menggunakan poni.

Lantas bagaimana dengan hubungan asmaranya? Para fansnya pun tak perlu khawatir karena hingga kini sang atlet masih berstatus single. Dirinya belum punya pasangan. Kepastian akan status lajangnya ini langsung diungkap oleh pevoli tersebut. Dimana hal ini diungkapnya ketika ada salah seorang followernya menanyakan akan hal tersebut. Dan dirinya pun mengaku belum punya kekasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *