Realme Siap Boyong Smartphone Quad-Camera 64MP ke Indonesia

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 30 Seconds

Realme belakangan berhasil menjadi 10 besar smartphone terbaik di Indonesia. Ini berarti masyarakat menyukai sekaligus percaya yang kepada brand yang baru 1 tahun belakangan ini muncul tersebut. Realme pun semakin serius untuk memanjakan para konsumen mereka di Indonesia. Hal ini terlihat dari kemaren, dimana mereka mengadakan sebuah acara yang mereka beri tema “Leap to Quad Camera”. Dalam acara itu sendiri, pihak Realme memperkenalkan kepada publik mengenai teknologi kamera Quad Camera yang akan dipasang mereka pada Realme 5 yang akan datang.

Dalam gelaran Camera Innovation Event yang pertama kali diadakan Realme di Asia Tenggara tersebut, pihaknya memastikan untuk menghadirkan untuk pertama kalinya teknologi quad camera mereka. Selain itu, mereka juga memberikan sebuah experience bagaimana ponsel berkamera dengan resolusi 64 megapiksel yang menjadi teknologi paling baru kamera ponsel mereka.

Dalam gelaran ini juga diketahui bahwa pihaknya akan segera mendistribusikan produk smartphone mereka dengan teknologi Quad Camera tersebut pada paruh kedua tahun ini. Dan Indonesia dipastikan akan bisa menikmatinya segera. Tidak hanya untuk flagship saja, namun mereka juga akan menghadirkan ponsel tersebut untuk kalangan entry level. Indonesia pun dipastikan akan menjadi yang pertama se-Asia Tenggara untuk dapat menikmati ponsel tersebut.

Dituturkan oleh mereka bahwa pihak Realme telah membuat sebuah tim pengembang kamera ponsel dengan jumlah 100 orang. Mereka bekerja untuk menciptakan sebuah kamera ponsel yang berkualitas lebih baik dibandingkan para pesaing mereka. Dimana hasilnya sudah dapat diketahui bahwa mereka akan memboyong kamera 4 buah untuk ditanamkan pada ponsel keluaran terbaru mereka nantinya. Berkat kerja sama mereka pulalah pada akhirnya mereka pun mendapatkan rating dari para pengguna mereka di segmen ponsel yang sama.

Teknologi yang digunakan dalam kamera 4 buah Realme ini adalah 64MP GW1 ISOCELL. Dimana secara global pihak Realme telah bermitra utama dengan pihak Samsung yang juga mengembangkan sensor sejenis untuk kamera ponsel mereka. Dimana atas kerjasama inilah akhirnya kamera Realme telah naik tingkat ke tingkatan kualitas baru yang lebih bagus tentunya.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Asus Buka ZenBook Store Pertama di Indonesia

Asus Zenbook Store pertama di Indonesia akhirnya dirilis oleh Asus di Mangga Dua Mall. Dimana tempat ini hanya akan digunakan untuk menjual berbagai produk Zenbook Asus sehingga bisa dibilang sebagai tempat exclusivenya Asus Zenbook. Selain itu, tempat ini bisa dibilag premium karena selain konsumen dapat membeli produk Zenbook Asus, para […]

Subscribe US Now