Ponsel Lipat Motorola Razr Akan Dirilis dengan Perkiraan Harga Sekitar Rp. 23 jutaan

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 13 Seconds

Motorol memang telah lama dikabarkan akan menghadirkan kembali smartphone dengan seri Razr. Dimana seri Razr ini sendiri nantinya akan dihadirkan dengan konsep ponsel lipat pertama bagi Motorola.

Laporan terbaru dair GSMArena menyebutkan mengenai perangkat dengan nama tersebut. Dimana sesuai dengan analisa awal ponsel Razr ini sendiri lebih membidik pada konsumen level menengah ke atas dengan banderol harga yang bisa dibilang tinggi yakni sekitar Rp. 23jutaan.

Menurut informasi yang beredar saat ini, Ponsel lipat Razr ini akan dihadirkan di Eropa di kuartal terakhir 2019 atau lebih tepatnya di bulan Desember 2019 atau bisa jadi akan dirilis pada Januari 2020. Apabila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Fold yang juga mengusung konsep ponsel lipat atau Huawei Mate X dengan konsep yang sama, maka banderol Motorola Razr ini bisa dibilang lebih murah. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan ponsel kelas premium lainnya, maka Razr bisa lebih mahal sekitar 50%. Hal ini akan menjadi hambatan bagi Razr untuk dipilih oleh banyak konsumen nantinya.

Motorola Razr sendiri sepertinya akan memfokuskan diri pada konsep desain dan tentunya layar lipat itu sendiri. Konsep paling akhir seperti yang menjadi gambar di postingan ini, dimana desain itu sendiri dibuat oleh Sarang Sheth dari Yanko Design.

Spesifikasi Motorola Razr itu sendiri antara lain adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 710 SoC, RAM 4GB/6GB, ruang penyimpanan internalnya 64GB/128GB serta dukungan baterai yang bisa dibilang cukup kecil yakni 2.730mAh. Ukuran layar yang akan digunakan oleh Motorola Razr ini adalah 6.2 inci dengan resolusi 876×2.145 piksel. Sementara untuk layar bagian luarnya memiliki resolusi berbeda yakni 600×800 piksel.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Vivo IQOO Pro 5G Segera Hadir, Ini Skor AnTuTu-nya

Vivo dikabarkan akan kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka di seri IQOO yang mereka namai dengan Vivo IQOO Pro 5G. Kabar terbaru menyebutkan perilisan smartphone tersebut adalah pada tanggal 22 Agutsus 2019 hari ini. Kehadiran produk ini sendiri memang telah lama dinanti oleh pencinta produk Vivo, sebab memang selama ini telah […]

Subscribe US Now