Pernikahan Impian Anisa Rahma Dan Anandito Sepdiawan

Anisa Rahma yang tak lain adalah mantan personel dari girlband Cherrybelle secara resmi telah mengakhiri masa lajangnya setelah dinikahi oleh pria bernama Anandito Sepdiawan. Pernikahan dilangsungkan pada hari Minggu, 16 September 2018 kemaren. Pernikahan keduanya dilangsungkan setelah sebelumnya keduanya sepakat untuk bertaaruf.

Anisa Rahma benar-benar mewujudkan apa yang dirinya inginkan sebelumnya, yakni menikah tanpa harus melalui proses pacaran layaknya banyak wanita muda jaman sekarang. Pertemuan Anisa dan Anandito pun dikarenakan adanya project yang mereka garap bersama. Adalah Dito yang pertama kali mengajak Anisa untuk bertaaruf hingga 3 bulan taaruf keduanya pun mantap untuk melangsungkan pernikahan.

Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD yang berada di kawasan Bandung pun jadi saksi bisu dimana pada pukul 16.00 WIB ijab kabul pernikahan keduanya pun dilangsungkan. Setelah resmi menjadi suami isteri, resepsi pernikahan pun dilangsungkan mulai pukul 16.00 WIB di Gedung Kodiklat TNI AD, Bandung malam harinya.

Proses taaruf yang berjalan lancar ini pun disyukuri lebih banyak oleh Anandito Sepdiawan.

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah karena selama masa taaruf kami hanya bertemu dua kali. Tapi dengan dua kali pertemuan itu kami berikan kemudahan taaruf dan akhirnya bisa melangsungkan pernikahan. Waktu pertama kali ketemu langsung ada perasaan ke Anisa dan coba memberanikan diri untuk taaruf. Saat itu, kami lagi ada di Jakarta,” ujar Dito dikutip Vivanews (17/9).

Pernikahan Impian Anisa Rahma Dan Anandito Sepdiawan | Kaya Sugih | 4.5