Oppo A95 Segera Hadir, Ponsel dengan Layar AMOLED dan Anti Cipratan Air

Oppo baru-baru ini telah memberikan konfirmasi akan menghadirkan sebuah ponsel baru yang diberi nama Oppo A95. Ponsel ini akan menyasar kelas menengah dengan performa yang bisa diandalkan.

Oppo A95 memberikan penawaran performa yang cukup tinggi di kelas menengah. Terutama dengan hadirnya layar berteknologi AMOLED dan telah bersertifikasi IPX4 dan juga telah memiliki fitur Ekspansi RAM.

“Baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33Watt dan teknologi OPPO Glow Design,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya.

Sertifikat IPX4 yang telah dimiliki oleh ponsel ini berarti bahwa ponsel ini pun tahan terhadap cipratan air dengan durasi dan juga intensitas yang normal. Oleh karena itu ponsel ini cocok untuk anda yang beraktivitas di luar ruangan.

Baterai yang digunakan dalam ponsel ini adalah baterai dengan kekuatan 5.000mAh yang bisa memenuhi kebutuhan pemakaianmu selama sehari penuh. Menariknya lagi, baterai besar ini juga dipadukan dengan sistem pengisian daya cepat hingga 33 Watt.

“Ini menjadikan OPPO A95 perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung pengisian daya cepat 33Watt setelah A74 4G,” imbuh Aryo.

Untuk menunjang performanya, ponsel ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB yang pastinya besar RAM ini pun masih bisa diperluas lagi karena ada teknologi Expansion. Teknologi ini pun memberikan penawaran tambahan RAM mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB.

Dengan opsi penambahan RAM ini bisa dikatakan bahwa OPPO A95 ini pun total memiliki RAM sebesar 13GB yang biasanya hanya ada pada ponsel kelas flagship. Teknologi baru pun akan dibawa oleh ponsel ini yakni OPPO Glow Design yang pertama kali diberikan pada lin ponsel seeri A yang membuat anti sidik jari pada bagian belakang bodinya.

Oppo A95 ini sendiri dipastikan akan segera hadir karena telah terdaftar di situs TKDN milik Kemenperin dengan nomor sertifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021. Sementara skor TKDN Oppo A95 ini mencapai 33,1%. Selain itu ponsel ini juga ada pada situs sertifikasi Postel dengan nomor 77725/SDPPI/2021.

Jika sesuai rencana Oppo A95 ini akan hadir pada pertengahan bulan November 2021 ini. Layak ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *