Nama Unik Anak Pertama Ali Syakieb, Ini Artinya

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sedang berbahagia karena baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Berjenis kelamin perempuan, keduanya pun memberikan nama yang bisa dibilang sangat unik yakni Güzellim Aracelli Ali Syakieb.

Putri Ali Syakieb dan Margin WieheermUsut punya usut, ternyata nama tersebut adalah pilihan sang istri yakni Margin Wieheerm. Menurut penjelasan Ali, nama sang putri tersebut memiliki arti sebagai berikut.

“Guzel itu artinya kesayangan (dalam) bahasa Turki, itu cantik. Aracelli itu surga. Jadi, (artinya) kesayangan di surga,” ujar Ali Syakieb dikutip dari JPNN.com, Selasa (2/11).

Ali sendiri menyebut jika sang istri sebenarnya telah mempersiapkan beberapa nama untuk dipilih dan dipersiapkan jelang kelahiran sang putri sebelumnya. Namun, Ali pun sepakat untuk memilih nama Güzellim karena menurutnya nama tersebut bisa dibilang sangat unik.

“Kami berunding. Kenapa kami mengambilnya Güzelin karena kayaknya belum pernah ada dan belum pernah dengar juga ada nama anak namanya itu,” ucap adik Nabila Syakieb itu.

Margin Wieheerm sendiri diketahui melahirkan putri pertamanya dengan proses operasi sesar yang dilakukan pada hari Senin, 1 November 2021. pukul 13.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *