Motorola Juga Akan Hadirkan Smartphone Berkamera Pop Up?

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 4 Seconds

Produsen Motorola sepertinya tengah mempersiapkan produk baru dari seri Android One berikutnya dengan nama Motorola One Action. Smartphone ini sendiri akan mulai diperkenalkan pada 23 Agustus besok di India. Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa pihaknya tak hanya mempersiapkan lini terbaru dari Android One saja, namun mereka juga akan memperkenalkan smartphone baru lainnya namun identitasnya masih dirahasiakan.

Motorola Juga Akan Hadirkan Smartphone Berkamera Pop Up?Inrformasi dari @evleaks menyebutkan bahwa nantinya besar dugaan adalah Motorola Moto G8. Setidaknya hal ini diketahui dari gambar yang diunggah akun Twitter tersebut.

Akan tetapi, jika melihat Motorola yang ingin meluncurkan generasi terbaru dari pendahulunya yaitu G7 pada awal Februari 2019 lalu. Bisa dibilang terlalu dini untuk kembali menghadirkan G8. Memang sangat sulit dipercaya jika generasi penerus dari smartphone keluar hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

Namun, berdasarkan gambar-gambar yang beredar banyak orang menyimpulkan bahwa desain dari smartphone terbaru dari produsen yang sudah diakuisisi oleh Lenovo ini memiliki desain yang sangat baik dengan konsep full view display. Setidaknya ini merupakan sebuah sistem perubahan yang diusung oleh Motorola yang selama ini masih puas hanya dengan punch in hole alias layar berponi saja sebagai tempat untuk meletakkan kamera depan mereka.

Gambar yang diunggah oleh @evleaks masih belum jelas terlihat sistem kamera yang akan digunakan oleh Motorola dalam smartphone terbaru mereka nanti. Namun, kemungkinan besar smartphone terbaru mereka menggunakan kamera pop-up atau kamera ganda.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Vivo NEX 3 Akan Gunakan Layar Waterfall dengan Dukungan 5G

Vivo belakangan santer dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerus untuk seri NEX yakni Vivo NEX 3. Selain akan menggunakan desain yang elegant, smartphone ini juga dipastikan akan mengadopsi sejumlah fitur menarik dan juga spesifikasi high end yang umumnya hanya akan ditemukan pada smartphone kelas premium saja. Mengutip dari GSMArena, Li Xiang […]

Subscribe US Now