Mertua Raffi Ahmad Punya Kucing Langka Dengan Harga yang Bikin Melongo

Rieta Amalia yang tak lain adalah ibunda dari Nagita Slavina ternyata punya kucing langka. Kucing tersebut ternyata bukan kucing sembarangan, dimana keunikannya terdapat pada corak yang ada pada bulunya.

Kucing Ibunda Nagita SlavinaUya Kuya yang meyaksikan kucing ini pun langsung kepincut ingin memilikinya. Diketahui memang presenter Uya Kuya memang punya hoby memelihara kucing.

Mengutip dari keterangan dalam video di channel Uya Kuya TV, corak bulu kucing tersebut yang unik ada pada bagian kakinya yang mempunyai bentuk menyerupai wajah manusia. Kemudian pada bagian kepalanya juga punya corak seperti logo dari sebuah film fenomenal Avengers.

“Kita nggak tahu ini keturunan apa dan di dalamnya ada apa karena ada gambar kayak gini (corak wajah manusia),” kata Rieta.

Uya yang memang sudah melirik kucing tersebut pun akhirnya menawar dengan harga awal Rp. 30 juta, dan kemudian naik menjadi Rp. 600 juta. Sayangnya Rieta pun menolaknya.

Rieta memang memiliki rasa saya yang lebih kepada kucingnya. Bahkan disebutkan olehnya bahwa dirinya tidak akan rela kucing tersebut jika harus diberikan kepada orang lain, termasuk cucunya sendiri Rafatar.

Namun, suami Rieta kemudian nyeletuk bahwa akan melepas sang kucing jika ada yang berani menawarnya dengan harga Rp. 1 miliar atau bisa juga dengan menukarnya dengan mobil milik Uya Kuya.

Takut akan Uya Kuya yang mungkin akan mengiyakan, Rieta pun langsung keluar dengan buru-buru dari ruangan tersebut sambil berujar.

“Aku nggak mau jual. Udah ah nanti aku tergoda,” ucap Rieta keluar ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *