Luar Biasa, Poster Weird Genius Mejeng di Times Square New York

Weird Genius yang merupakan grup musik asal Indonesia, menorehkan sebuah pencapaian yang luar biasa. Dimana belakangan ini, poster yang menunjukkan wajah tiga orang personelnya yang terdiri atas Reza Arap, Eka Gustiawana dan juga Gerard Liu dipajang nyata di jalanan Times Square, New York, Amerika Serikat.

LathiHal ini adalah berkat video musik dari lagu mereka yang berjudul “Lathi” bersama dengan Sara Fajira berhasil menjadi video trending di Youtube untuk berbagai negara dan telah ditonton hingga 75 juta orang.

“Saya tidak tahu kalimat yang tepat untuk ini. Kami berhasil. Saya berhasil,” tulis Reza ‘Arap’ Oktovian di akun Instagramnya Minggu, (12/7/2020).

Di sebuah billboard yang ukurannya sangat besar tersebut, terlihat sebuah gambar yang menunjukkan wajah ketiga orang personel Weird Genius dengan video musik Lathi yang berada di bagian bawahnya.

Rupanya hal ini sendiir merupakan salah satu bagian dari promosi lagu yang sedang streaming di Times Square. Informasi ini sendiri didapat dalam akun resmi Weird Genius yang juga menjelaskan bahwa foto tersebut dipajang berdasarkan pada pencapaian jumlah pemutaran lagu Lathi yang sukses diputar hingga 100 juta kali di platform digital tersebut.

“Lathi reaches 100 million total plays online! We hope to bring our show to New York, but this will do for now. Weird Genius in Times Square….,” tulis Weird Genius dalam keterangan fotonya.

Tak ayal lagi, sejumlah komentar ucapan selamat pun diberikan kepada grup musik beraliran EDM tersebut, tak hanya berasal dari netizen saja, namun juga ucapan selamat pun diberikan oleh para artis.

“EDAN BANGGA GUA SAMA LU,” tulis Ernest Prakasa.

“Kece beraaaat.. so proud,” ujar Winky Wiryawan.

“GOKIILLLL!!!!!!” celetuk Chua Kotak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *