Lama Vakum, Bella Shofie Dikabarkan Melahirkan Anak Laki-laki

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 21 Seconds

Bella Shofie dulu memang sempat membuat dunia entertainmen Tanah Air Heboh, namun sekarang dirinya pun telah lama vakum. Bella sendiri memilih untuk vakum di dunia hiburan, karena dirinya ingin lebih fokus pada bisnis yang dijalaninya. Akan tetapi, kabar pun datang dan juga kembali heboh yakni perihal Bella Shofie yang kini telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Yang membuat heboh tentu saja pertanyaan mengenai, kapan Bella Shofie nikah?

Kabar mengenai proses persalinan Bella Shofie ini menyeruak tatkala seorang teman Bella Shofie mengunggah sebuah foto bayi dan menyebutkan jika bayi yang ada dalam foto tersebut adalah anak dari Bella Shofie.

“Alhamdulillah dedek bayi akhirnya lahir. Subhanallah gantengnya kayak boneka hidup. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh taat pada kedua orang tua @bellashofie5292″ tulis akun tersebut.

Sementara itu, Bella Shofie pun membuat InstaStory yang senada, Dimana dirinya mengucapkan ucapan terima kasih kepada teman-temannya yang telah menjenguknya dan juga memberikan kado berupa perlengkapajn bayi baginya.

Kisah asmara dari Bella Shofie memang tergolong sangat rumit. Pada awal berkecimpung di dunia hiburan, dirinya sempat menjalin kisah asmara dengan Adjie Pangestu. Jarak usia yang terpaut sangat jauh tak sedikitpun membuat mereka ragu untuk kemudian bertunangan. Meski memang tak sampai ke pelaminan. Namun, Bella justru memilih pria yang bernama Suryono yang berprofesi sebagai pengusaha untuk menjadi suaminya. Pernikahan pun kemudian berakhir di Pengadilan Agama.

Bella pun kemudian muncul kembali dalam kisah orang ketiga bagi keluarga Daniel Rigan dan isterinya. Meski memang baik Bella Shofie maupun Daniel Rigan sama-sama menolak untuk mengiyakan kabar mengenai hubungan gelap keduanya. Namun, isteri Daniel bersikukuh menyebutkan kalau suamianya telah berselingkuh dengan Bella Shofie.

Lalu, siapakah suami sebenarnya dari Bella Shofie saat ini?

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jawab Tantangan Global dengan Kuasai Bahasa Asing

Di era globalisasi yang mulai kita masuki, ada banyak tantangan yang perlu dijawab untuk bisa ikut bersaing di dalamnya. Salah satunya adalah persaingan bebas bukan hanya pada produk atau barang saja namun juga oleh sumber daya manusianya. Memiliki banyak keahlian yang mumpuni untuk melakukan pekerjaan akan menjadi nilai lebih yang […]

Subscribe US Now