Kesaksian Security Komplek Soal Sopir Vanessa Angel yang Bikin Kaget

Musibah yang menewaskan Vanessa Angel dan Suami masih belum hilang. Kali ini ada kabar seputar kesaksian yang membuat banyak pihak kaget seputar sopir mobil naas tersebut. Security Komplek menyebut jika sang sopir kerap ugal-ugalan.

Peti Jenazah Vanessa Angel dan BibiDiketahui sebelumnya, telah terjadi kecelakaan maut di jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021 yang menewaskan Vanessa Angel dan suami. Mobil Pajero Spor dengan warna putih kepunyaan Vanessa pun hancur di bagian sebelah kiri.

Akibat kejadian ini pula menyebabkan tubuh Vanessa Angel pun terpental sejauh 10 meter dari mobil. Hal ini pulalah yang menjadi penyebab sang aktris tewas di tempat kejadian.

Sementara itu Febri Andriansyah yang merupakan suami Vanessa Angel terjepit di bagian kiri mobil dan mengalmi luka yang cukup parah dengan tangan kirinya putus.

Kejadian ini diketahui dikarenakan kelalaian sang sopir pribadi yang memacu mobil tersebut dengan kecepatan tinggi. Dari dugaan sementara mobil tersebut melaju dengan kecepatan 160Km/H. Kecepatan yang tinggi ini membuat mobil pun menabrak pembatas jalan di tol.

Seorang security komplek Permata Mediterania yang tidak mau disebutkan namanya memberikan kesaksian yang mengejutkan. Dimana disebutkan olehnya bahwa sang sopir memang sering berkendara secara ugal-ugalan ketika keluar masuk dan melewati pos penjagaan.

 “Sopirnya masih muda. Sering ugal-ugalan kalau lagi nyetir mobil keluar atau masuk mengantar mbak Vanessa,” ujar Security itu, Jumat dini hari 5 November 2021 dikutip dari Genpi.co

Adapun security lainnya juga memberikan keterangan yang sama dan tidak ingin disebutkan juga namanya. Dimana dituturkan olehnya bahwa dirinya pernah berpapasan langsung dengan sang sopir ketika hendak keluar masuk mengantarkan Vanessa.

Saat itu dirinya mengatakan kepada sang sopir untuk turun dan sambil membanting dan berjalan dengan gaya sombongnya sang sopir kemudian menghampiri security yang berjaga di pos.

“Pernah dia (sopir) turun dari mobil, pintu mobil pakai dibanting. Ada mbak Vanessa di dalam. Terlihat songong sih, tapi mbak Vanessanya baik. Sopirnya begajulan.” ujar Security lainnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *