Joshua Suherman Pacari Lawan Mainnya Di Film Generasi Micin, Clairine Christabel

Joshua Suherman sepertinya sudah move on dari kegagalan cintanya, kini dirinya terlihat sudah menggandeng perempuan lagi. Clairine Christabel adalah nama perempuan cantik yang mampu meluluhkan hati Joshua kali ini. Clairine ini sendiri biasa dipanggil dengan nama Clairine Clay. Dimana kedekatan antara keduanya terjadi ketika sama-sama berperan dalam film berjudul Generasi Micin.

Sementara itu, Pamela Bowie yang tak lain adalah mantan pacar Joshua sudah lama mendapatkan tambatan hatinya. Dan sepertinya Jojo pun tak ingin kalah. Pelantun tembang anak-anak “Diobok-obok” ini pun menjatuhkan pilihannya pada sosok Clairine Clay. Uniknya Jojo mengaku tak pernah menembah Clairine secara langsung. Lalu, bagaimanakah keduanya bisa mantap untuk jadian?

“(Dekat karena) syuting bareng. Enggak ada yang menyatakan perasaan. Gue cuma bilang ‘Kayaknya kita udah bisa untuk mulai ini (hubungan) lebih serius, cuma bukan sekadar teman’. Cintanya itu dimulai setelah kami selesai dari lokasi justru,” ungkap Jojo, dilansir Kumparan (13/9).

Clairine mengatakan jika dirinya memang ngefans kepada Jojo sudah sejak lama. Sehingga ketika kedekatan terjadi dan keduanya memang tengah jomblo, Clairine pun tak ragu untuk segera menerima cinta Jojo.

“Gue udah nge-fans sama dia dari dulu, ya kan punya banyak konten juga. Gue follow Instagram-nya,” tutur Clairine.

Pengertian satu sama lain adalalah salah satu hal yang membuat keduanya cocok. Dimana Jojo sendiri adalah sosok yang tak suka drama quen dan Clairine memang tak begitu suka cowok romantis.

Joshua Suherman Pacari Lawan Mainnya Di Film Generasi Micin, Clairine Christabel | Kaya Sugih | 4.5