Jessica Iskandar Akui Pernah Punya Mantan Gay

Jessica Iskandar adalah salah satu artis Indonesia yang saat ini masih single. Oleh karena itu, proses pencarian sosok pria idaman pun terus dilakukan. Namun demikian, ternyata dirinya pernah punya pengalaman cinta dengan seorang pria yang ternyata penyuka sesama pria.

Jedar dan Vinchent VerhaagHal ini diungkapkannya kala berbincang dengan Vincent Verhaag yang disebut sebagai pacar baru Jessica Iskandar saat ini.

Menurut Jedar, panggilan akrabnya bahwa dirinya tak mengetahui bahwa pacarnya tersebut adalah seorang gay.

“Sebenarnya aku dengar dari gosip, tapi enggak terlalu termakan gosip, aku orangnya lihat langsung baru percaya,” ucapnya, Jumat (16/7).

Menurutnya, rumor yang beredar di khalayak menurutnya adalah salah satu bentuk gosip murahan. Hingga akhirnya membuat penasarand an berusaha untuk membuktikan sendiri kebenarannya.

“Ternyata akhirnya tahu, aku cek, pinjam hp kalau enggak salah asisten sutradara. Aku text nomornya, aku bilang aku cowok aku minta kenalan ternyata si cowok ini, yang menjalin hubungan sama aku merespons, ternyata mau ketemuan,” jelas Jedar.

Dari hal inilah ibu dari satu anak ini pun sedikit mempercayai adanya gosip murahan tentang kekasihnya tersebut merupakan penyuka sesama jenis.

“Namanya sepintar-pintarnya tupai melompat pasti akan jatuhnya. Akhirnya dia ketahuan,” imbuhnya.

Dari kejadian inilah mantan tunangan Richard Kyle ini pun lantas menjauh.

“Mulai kebuka (ternyata gay), semenjak itu ya udah aku langsung illfeel,” jelas Jedar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *