Jelang Indonesia Masters 2021, Rival Kevin/Marcus Dibuat Takjub

Indonesia Masters 2021 dipastikan akan segera digulirkan. Rival Kevin/Marcus asal India pun langsung dibuat takjub dengan keindahan yang ditawarkan oleh Bali.

Chirag Shetty-RankireddyMenurut jadwalnya, Indonesian Masters 2021 akan diselenggarakan pada 16-21 November 2021. Turnamen ini pun menjadi ajang pembuka dari serangkaian acara Indonesia Badminton Festival yang dihelat di Bali.

Meski seluruh Turnamen diselenggarakan dengan menggunakan sistem gelembung untuk mencegah penularan Covid-19. Namun panitia penyelenggara telah mengantisipasi rasa jenuh para atlit dan peserta lainnya.

Dimana berbagai fasilitas pun diberikan tak hanya itu pemandangan indah pun disajikan di Westin Resort yang bisa dinikmati oleh seluruh peserta ajang tersebut. Hal ini pun dibenarkan oleh Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy yang mengaku menikmati seluruh fasilitas yang diberikan.

“Saya suka dengan konsep gelembung ini. Kami dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang, makanan hingga budaya,” ujar Shetty.

Rival kuat Kevin/Marcus ini juga memuji kerja keras panitia yang berusaha memberikan pelayanan terbaik mereka.

“Kami tidak bosan di sini. Semua sudah disediakan dengan baik oleh panitia penyelnggara,” tambah Shetty.

Selain fasilitas dan makanan yang ada di tempat menginap. Shetty/Rankireddy ternyata uga dibuat takjub dengan arena tempat mereka akan bertanding. Hal ini mulai dari tata cahaya. tempat latihan, hingga lapangan bertanding. Keduanya sepakat bahwa panitia penyelenggaranya telah menyiapkan segala hal yang dengan sangat baik.

“Saya suka tempat latihan di sini. Lapangan yang digunakan disiapkan panitia sangat baik. Saya suka dengan tempat di sini,” ungkap Rankireddy.

Sementara itu, pada pertandingan pertama Indonesia Masters 2021 ini, Shetty/Rankireddy dipastikan akan berhadapan dengan pasangan veteran Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *