Ivan Gunawan Berharap Dapat Istri Orang Arab Dan Menikah Di Sana

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan berniat untuk melaksanakan ibadah umroh pada tanggal 13 Maret 2018 nanti. Dirinya pun berharap bahwa ibadahnya nanti bisa langsung menemukan sosok wanita idaman yakni wanita Arab dan bisa menikah langsung disana.

Niat Ivan ini sendiri menasbihkan bahwa dirinya memang sudah sangat ingin berkeluarga. Namun, banyaknya wanita cantik yang ada disampingnya justru tak mampu membuat dirinya yakin untuk segera menikah. Oleh karena itu, dalam momen ibadah umrohnya kali ini, dirinya pun sangat berharap bahwa sosok wanita Arab akan muncul dan memikat hatinya untuk segera menikah. Jika memang cocok, Ivan pun bersedia langsung menikah disana.

“Saya mau nikah di Arab saudi, Semoga bisa dapet perempuan Arab yah.” harap desainer kondang ini, dilansir Okezone (7/3).

Ivan memang sempat digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Dimana keduanya kerap kali menunjukkan keromantisan keduanya di depan umum. Bahkan Ivan pun jadi sosok paling depan untuk membela Ayu ketika banyak haters yang menghujatnya. Namun demikian, tak ada pernyataan dari keduanya bahwa memang benar antara mereka ada hubungan istemewa.

Akan halnya ibadah umrohnya nanti, Ivan pun berharap bahwa semua orang bisa mendoakannya agar ibadahnya kali ini diberikan kelancaran dan keamanan dari mulai berangkat hingga pulang ke rumah.

“Persiapan umroh Alhamdulillah ini baru mau bikin seragam. Ya insya Allah mudah-mudahan lancar. Berangkat sehat pulang sehat” harapnya

Berangkatnya Ivan Gunawan kali ini akan berbarengan dengan 300 orang jamaah lainnya yang menjadi pelanggan dari Mandhja Hijab milik Ivan Gunawan sendiri.

Ivan Gunawan Berharap Dapat Istri Orang Arab Dan Menikah Di Sana | Kaya Sugih | 4.5