Intip Kedekatan Chacha Frederica dengan Ibu Mertua di Hari Ibu

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 18 Second

Menjaga hubungan baik antara menantu perempuan dengan ibu mertua bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Dalam kenyataannya, banyak ketidak harmonisan terjadi antara keduanya. Namun hal ini tentu tidak dirasakan oleh artis Chacha Frederica yang memiliki hubungan yang baik dengan ibu dari sang suami yakni Dico Ganindito.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Chacha terlihat bersama dengan ibu mertua berfoto bersama dengan busana loose dress yang senada dengan warna hitam dan kompak. Di moment hari ibu tahun ini, Chacha pun mengungkapkan tentang adanya kedekatan yang terjalin antara dirinya dengan sang ibu mertua.

Diungkapkan oleh Chacha bahwa sang ibu mertua adalah sosok yang telah memberikan pendidikan yang baik kepada sang suami. Ketika sang anak sudah besar dan menikah hal ini pun tetap terjaga.Chacha pun sebagai menantu sadar bahwa komunikasi yang baik pun tetap harus dilakukannya kepada sang ibu mertua.

“Jadi aku tuh berusaha menjadi sosok anak perempuan untuk mertuaku, manjanya aku tuh sama ke mama, minta ini dan itu juga sama. Alhamdulillah mama mertua aku tipikal mertua yang santai,” ucap Chacha saat ditemui Tempo.co, Jumat, 20 Desember 2019 di Jakarta.

Chacha pun sangat bersyukur bisa memiliki ibu mertua yang  memiliki karakter seperti ibu kandungnya sendiri yang mampu menerimanya apa adanya.

“Mama mertuaku itu punya para menantu dengan karakter beda-beda dan menerima kami dengan baik,” imbuhnya.

Jadi, menurut Chacha bahwa hari ibu itu tak semata untuk ibu kandungnya saja, melainkan juga berfungsi untuk merayakannya dengan sang ibu mertua yang memiliki peran yang tidak berbeda dengan ibu kandungnya.

“Mama mertua termasuk sibuk juga tapi kalau aku main ke rumahnya sudah seperti anak sendiri,” kata perempuan kelahiran 8 November 1989.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rekomendasi Pengharum Mobil Original dengan Aroma Terapi Menyenangkan

Berkendara rupanya tidak hanya membutuhkan konsentrasi saja, melainkan kenyamanan yang menunjang fokus untuk menyetir mobil. Beruntung, mobil saat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas dan fitur lengkap untuk pengendara. Mulai dari AC yang dingin, tempat duduk yang nyaman, audio sistem yang jelas, sehingga memberikan kenyamanan tersendiri saat berkendara. Namun, hal tersebut […]

Subscribe US Now