Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Galaxy S10 Lite

Produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung disebutkan tengah mempersiapkan versi lite dari smartphone flagship mereka yakni Note 10 Lite dan juga S10 Lite. Dan berikut kami sampaikan mengenai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite beserta dengan harganya.

Samsung Galaxy S10 Lite disebut-sebut akan hadir dengan balutan layar berukuran 6,7 inci beresolusi Full HD+. Dimana layar ini sudah pasti akan menggunakan panel berteknologi super AMOLED dengan aspek rasio 20:9.

Sama halnya dengan Galaxy Nite 10, ponsel ini pun akan menerapkan display infinity-O. Dimana akan terdapat kamera selfie beresolusi 32 megapiksel terdapat pada lubang tersebut. Kamera tersebut juga nantinya akan menerapkan aperture f/2.2.

Di sektor kamera yang ditempatkan pada bagian belakang dipastikan akan bersemayam tiga buah kamera yang masing-masing menggunakna resolusi 48 megapiksel sebagai kamera utamanya. kamera utama ini akan dilengkapi dengan bukaan f/2.0 dan tentunya OIS. Beralih ke kamera kedua terdapat kamera beresolusi 12 megapiksel yang akan berguna sebagai kamera wide angle. Terakhir ada kamera beresolusi 5 megapiksel yang akan berfungsi sebagai kamera makro.

Meski menggunakan kata Lite namun spesifikasi dapur pacunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya mereka membenamkan chipset Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM seluas 8 megapiksel dan storage dengan kapasitas 128GB.

Asupan energi dari ponsel ini ditopang oleh baterai berkapasitas 4.500mAh yang telah didukung dengan pengisian cepat hingga 45 Watt. Ukuran bodinya hanya 8,1 mm.

Menariknya pasti tentang harga, Samsung Galaxy S10 Lite ini disebutkan ada di bawah Samsung Galaxy S10e. Samsung S10e sendiri dibanderol dengan harga 749,99 euro sementara Samsung Galaxy S10 Lite ini diperkirakan akan dijual dengan banderol sebesar 679,99 euro. Ditunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *