Ini Kata Raul Lemos Saat KD Dihujat Pergi ke Eropa

Pasangan selebriti Krisdayanti dan Raul Lemos saat ini tengah jadi sorotan publik. Keduanya dihujat karena memang nekat pergi berlibur ke Eropa di tengah bencana Pandemi Corona alias Covid-19.

Raul Lemos yang merupakan suami dari KD pun tak terima, istrinya terus-terusan dibully, akhirnya buka suara dengan memberikan klarifikasi kalau rencana liburan keluarganya tersebut sudah telah lama dirancang setidaknya semenjak 2 bulan yang lalu. Jauh sebelum Covid-19 menjadi pandemi di seluruh dunia.

“Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik-baik dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan komentar masyarakat yang bernada menghujat dan menyalahkan kami, khususnya istri saya pada acara liburan (family time) kami, tanpa bermaksud membela diri, bersama ini saya membuat klarifikasi,” ungkapnya.

“Tidak mudah bagi saya untuk menjadwalkan waktu untuk menikmati family time, karena kami tinggal terpisah antara dua negara dengan kesibukan masing-masing dan juga waktu sekolahnya anak-anak,” jelasnya.

Raul Lemos pun berujar jikalah pengurusan visa keluarganya untuk berlibur ke Eropa tidak ada kendala sama sekali, lantaran memang semuanya diurus pada saat keadaan sedang dalam kondisi yang normal.

“Saya harus terlebih dulu mengatur schedule saya yang padat, menyesuaikan jadwal libur sekolah anak-anak, jadwal kosong istri saya sebagai anggota DPR di sela-sela masa sidang dan masa reses yang telah dia jalani. Setelah mempertimbangkan agenda dan time schedule masing-masing secara matang, saya telah membuat keputusan dan mengatur pada 12-27 Maret 2020 sebagai pilihan family time yang menurut saya cocok,” ungkapnya.

Oleh karena hal inilah, jikalau memang ada yang harus disalahkan karena liburan keluarganya, tak lain adalah dirinya saja. Dimana dirinyalah yang mengajak keluarganya untuk berlibur ke Eropa di tengah Pandemi Corona.

“Oleh karena itu kalau ada yang disalahkan akan kejadian ini sayalah sebagai suami dan kepala rumah tangga yang paling bertanggung jawab sebagai pihak yang (patut) disalahkan. Bukan istri saya,” pungkas Raul Lemos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *