Ingin Buat Resolusi Tahun 2020, Hindari Kesalahan Besar Ini

Kaya Sugih

Menjelang akhir tahun 2019 ini, media sosial sepertinya penuh dengan harapan dan juga resolusi untuk tahun baru 2020. Sebut saja diantaranya seperti ingin menurunkan berat badan, hidup lebih sehat, hingga berbagai komitmen lainnya yang lebih baik dan meningkat tentunya dari tahu 2019. Namun, mewujudkan sebuah resolusi bukanlah hal yang mudah. Acap kali resolusi itu bukan menjadi goal di tahun baru yang harus dipenuhi namun terkadang hanya sebagai postingan penarik minat like dan comment semata di media sosial.

Situs shape.com menyebutkan bahwa ada sekitar 80% orang yang membuat resolusi hanya bertahan hingga Februari. Namun, Kris Cueva yang merupakan instruktur Burn 60 Studius mengatakan bahwa penyebab orang gagal dalam mewujudkan resolusinya tersebut adalah dengan melakukan kesalahan terbesar dengan memenuhi resolusi akhir tahun tersebut dengan menjalani proses menuju keberhasilan resolusi tersebut di minggu pertama tahun baru.

Perlu diketahui bahwa meski memang resolusi tersebut hanya menyebutkan 1 hal. Namun anda juga perlu sadar bahwa 1 resolusi bukan berarti langkah yang diambil itu cuma satu hal. Ada beberapa langkah yang tentunya harus dilewati. Dan banyak orang tidak sadar dan langsung melakukan seluruh langkah tersebut sekaligus. Hal inilah yang membuat resolusi itu menjadi berat.

Oleh karena itu, lakukan perlahan dan sadari bahwa dalam 1 tahun itu ada setidaknya 365 hari. Namun demikian bukan berarti anda juga harus menundanya. Tetap semangat dan bersabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tips Pertahankan Kolagen Agar Kulit Tetap Kenyal dan Kencang

Penuaan kulit adalah kata yang membuat kita langsung terfikir tentang apa saja yang menjadi tanda-tanda dari penuaan tersebut. Sebut saja misalnya adalah kerutan, noda hitam, dan kulit yang sudah tak kencang lagi. Beberapa tanda yang disebutkan di atas, disebabkan oleh kurangnya kolagen yang ada pada kulit. Kolagen sendiri sudah dikenal […]

Subscribe US Now