HTC Wildfire X Meluncur dengan Triple-Camera dan Helio P22

Produsen HTC sepertinya kembali mencoba peruntungan mereka di dunia smartphone. Dimana kali ini kabar beredar bahwa mereka telah menghadirkan sebuah produk smartphone terbaru mereka yang diberi nama Wildfire X.

Dimana smartphone ini memiliki layar berponi seperti tetesan air yang dinamai Produsen asal China tersebut dengan InOne Smart Technology. Dimana brand ini sendiri telah dilisensikan untuk pasar smartphone India.

HTC Wildfire X ini sendiri didukung oleh chipset Helio P22 dengan sistem operasi Android Pie. Varian RAM yang tersedia adalah 3/32GB dan 4/128GB. Dimana keduanya bisa diekspansi dengan menggunakan microSD hingga 256GB.

Layar HTC Wildfire X ini memiliki bentang seluas 6.2 inci dengan resolusi HD+ dengan rasio layar ke bodi hingga 88,8%. Dimana notch yang terdapat di layar tersebut berisi sensor kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Sementara di kamera belakang terdapat triple camera yang masing-masing terdiri atas 12 megapiksel sebagai kamera utama, 8 megapiksel sebagai telephoto dengan 2x optical zoom dan 5 megapiksel sebagai depth sensor. Sementara sensor sidik jari masing berada di bagian belakangnya.

Pada bagian baterainya terdapat baterai 3300mAh dengan pilihan hanya satu warna yakni Sapphire Blue. Sementara untuk harganya yakni USD 155 untuk versi 3GB/32GB dan USD 195 untuk versi RAM 4GB/128GB. Hingga tulisan ini dipublis tak ada informasi mengenai apakah ponsel ini juga akan dijual di Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *