Heboh, Makar Kripto Cupi Cupita, Ini Keuntungannya

Cupi Warsita atau yang lebih dikenal sebagai Cupi Cupita dikabarkan akan segera melangsungkan hari bahagianya bersama sang kekasih. Dimana diketahui Cupi Cupita selama ini berpacaran dengan Bintang Bagus. Adapun hari bahagia yang dimaksud adalah 19 November 2021.

Cupi cupita dan KekasihKabar keduanya belakangan cukup menyita publik dan bikin heboh lantaran mahar yang diberikan adalah hal yang tidak biasa. Dimana Bintang Bagus memberikan mahar berupa kripto kepada Cupi Cupita.

Menurutnya hal ini dilakukan karena ingin memberikan sang istri investasi yang bisa naik setiap tahunnya.

Menanggapi akan hal ini, CEO Indodac Oscar Darmawan pun angkat suara. Terutama berkenaan dengan peningkatan aset kripto Indonesia.

Dimana menurut penuturan Oscar dijelaskan bahwa tren kripto tiap tahunnya memang akan terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya.

“Saya yakin kritpo tentu akan ada potensi membesar setiap tahun di Indonesia,” ucap Oscar kepada GenPI.co, Kamis (4/11).

Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia yang tiap tahunnya akan lebih percaya terhadap aset kripto. Selain itu, legalitas kripto sendiri di Indonesia sudah mendapatkan pengawasan dari pihak Kementerian Perdagangan oleh karenanya aman sebagai sebuah komoditi.

“Alasannya jelas karena makin banyak yang terjun ke investasi kripto. Kemendag melalui Bappebti juga sudah mengakui aset kritpo layaknya emas,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *