Cek Fata Arsyah Rasyid, Benarkah Berlabuh di Hati Susan Sameh?

Arsyah Rasyid belakangan heboh diberitakan punya kedekatan khusus dengan Susan Sameh. Kabar ini memang masih simpang isur, namun spekulasi netizen menjurus pada hubungan antara keduanya memang benar-benar ada.

Arsyah RasyidNamun, sebelum mengetahui hubungan mereka berdua lebih lanjut. Perlu diketahui, sosok pria tampan ini mencuri perhatian publik pada saat penyanyi Maudy Ayunda viral dengan perdebatannya dengan seorang pria saat live di instagram.

Sumber lain bahkan ada yang berspekulasi mengabarkan mengenai pria yang berdebat dengannya tersebut merupakan sosok yang spesial. Namun, siapakah Arsyah Rasyid sebenarnya?

Pengusaha Muda

Arsyah Rasyid saat ini tengah berusia 30 tahun. Meski tergolong muda, namun sejumlah prestasi sudah diraihnya. Dimana dirinya pernah berkarier di Amerika tepatnya ketika dirinya bergabung dengan sebuah perusahaan bernama The Boston Consulting Group. Dirinya juga pernah meniti karier sebagai junior analyst pada perusahaan akuntansi, PwC Indonesia setidaknya selama 2 bulan.

Kemudian dirinya membuat perusahaan yang membidangi teknologi komunikasi dengan nama Kokatto dimana dirinya menjabat sebagai CEO sekaligus sebagai co-founder Kokatto.

Pintar dan Lulusan Luar Negeri

Pria yang lahir pada 19 Februari ini adalah lulusan terbaik di luar negeri. Dimana dirinya kuliah di Universitas Monash yang ada di Clyaton, Victoria, Australia. Kemudian kuliahnya berlanjut di Universitas Melbourne yang merupakan kampus tertua di Australia.

Hubungan Retak karena LDR

Belakangan diketahui bahwa hubungannya dengan Maudy Ayunda retak karena masalah komunikasi. Meski memang keduanya telah LDR selama 5 tahun lamanya.

Kepincut Kecantikan Susan Sameh

Kedekatannya dengan Susan Sameh terkuak pasca Billy Syahputera mendatangi rumah Susan Sameh untuk keperluan Vlog. Dimana saat itu, Billy menemukan foto seorang pria dalam kamarnya dan diketahui pria tersebut adalah mantan kekasih dari Maudy Ayunda.

Meski memang belum ada konfirmasi dari keduanya, namun netizen sudah berspekulasi dan tak ada yang salah. Lalu, bagaimana pendapat anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *