Bocoran Spesifikasi Realme 5 yang Siap Melenggang 20 Agustus 2019 Mendatang

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 7 Seconds

Realme kembali berencana untuk menambah keluarga smartphone mereka dengan jadwal peluncuran yang sudah disebutkan kepada publik yakni tanggal 20 Agustus 2019 mendatang di India. Apakah Realme 4? Bukan tetapi Realme 5 dan Realme 5 Pro. Angka 4 memang selalu tidak dipakai oleh produsen ponsel Tiongkok karena dinilai sebagai angka sial. Meski demikian, pihak Realme sendiri dipastikan akan lebih dulu melakukan peluncuran ponsel dengan resolusi kamera 64 megapiksel di China.

Sehubungan dengan Realme 5 sendiri, info yang beredar menyebutkan bahwa pihaknya akan melakukan beberapa fitur upgrade dari Realme 3 yakni pendahulunya. Salah satu yang banyak disebutkan dalam upgrade tersebut adalah fitur kamera yang pada Realme 5 nantinya ada 4 buah atau yang disebut dengan Quad Camera. Sementara dari materi promo Realme di Weibo sendiri menyebutkan banya fitur lain yang juga akan dihadirkan.

Salah satu yang juga akan dihadirkan adalah baterai ponsel Realme 5 yang dipastikan akan berkapasitas besar yakni 5000mAh. Dipastikan ini merupakan kapasitas terbesar dari sejumlah ponsel Realme yang pernah ada. Dimana berdasarkan informasi terbaru menyebutkan bahwa baterai ini akan menjadi lebih sempurna dengan adanya teknologi quick charge VOOC 3.0 yang ditanamkan pada ponsel tersebut.

Berdasarkan bocoran GeekBench disebutkan bahwa kinerja ponsel Realme 5 ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 665. Kemudian juga akan ada sistem pemindai sidik jari yang letaknya ada di belakang ponsel.

Sementara untuk warna yang sudah terlihat adalah warna biru berdasarkan teaser yang ditampilkan oleh Realme. Namun pastinya akan ada warna lain yang bisa jadi pilihan.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HTC Wildfire X Meluncur dengan Triple-Camera dan Helio P22

Produsen HTC sepertinya kembali mencoba peruntungan mereka di dunia smartphone. Dimana kali ini kabar beredar bahwa mereka telah menghadirkan sebuah produk smartphone terbaru mereka yang diberi nama Wildfire X. Dimana smartphone ini memiliki layar berponi seperti tetesan air yang dinamai Produsen asal China tersebut dengan InOne Smart Technology. Dimana brand […]

Subscribe US Now