Bintang Emon Diserang, Pegiat Medsos Denny Siregar : Basi!

Belakangan Komika Bintang Emon menjadi sorotan banyak pihak terkait tudingan bahwa dirinya adalah penggunda drugs. Sejumlah akun medsos menyerangnya di Twitter usai dirinya membuat sebuah video menyindir penanganan kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan yang viral di media sosial.

Bintang EmonDeny Sirgera yang merupakan pegiat medsos pun angkat bicara akan serangan yang menerpa Bintang Emon tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa hal ini tak lebih hanya sekedar rekayasa belaka.

“Seorang standup komedian nyindir masalah Novel. Diserang dua akun gak jelas dengan follower sedikit. Lalu serangan itu rame-rame diviralkan dengan framing, BuzzeRp @jokowi serang yang kritik pemerintah!” Dibuat trending. Dua akun itu hilang sekarang. Gua tau kok mainan kalian,” cuit Denny di akun Twitternya  @Dennysiregar7, Senin (15/6) dikutip dari Genpi.co

Dirinya menjelaskan bahwa jika orang-orang tersebut hanyalah memanfaatkan momentum saja. Penyerang Emon dibuat seolah merupakan suruhan pemerintah yang anti terhadap kritikan.

“Lalu viral, dibuat trending. Tujuannya apa ? Spy publik anggap @jokowi tdk terima kritik. Basi,” kicau penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopi itu.

Sementara itu, Bintang Emon pun membuktikan bahwa dirinya bukanlah pengguna narkoba dengan melakukan tes urine di Rumah Sakit Pondo Indah. Komika dengan nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra kemudian mengunggah surat hasil tes tersebut di akun instagram pribadinya @bintangemon.

“Pasien diperiksa di RS Pondok Indah Puri Indah dan dilakukan pemeriksaan urin test Amphetemine, Opiates Coccaine, Marijuana (TJC), dan Benzodiazepine hasilnya dinyatakan negative,” tulis surat keterangan yang ditandatangani oleh dr Alse Kepermunanda pada 15 Juni 2020 pukul 21.45.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *