Aurel Sindir Atta Halilintar Melalui Lagu

Aurel Hermansyah seperti menyindir sang kekasih, Atta Halilitar melalui lagu yang dirilisnya baru-baru ini dengan judul Kepastian. Dimana lagu ini menceritakan mengeai harapan dan juga penantian oleh seorang kekasih terhadap sebuah hubungan yang mereka jalin.

Aurel HermansyahAde Govinda yang merupakan pencipta lagu tersebut menerangkan bahwa lagu Kepastian ini tak hanya berkisah mengenai rasa galau saja, namun juga memiliki pesan positif yang tentu bisa diambil.

“Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan,” ujar Ade di Jakarta, Jumat (3/7).

Putri sulung Anang Hermansyah ini pun menyajikan nuansa musik grande pada lagu tersebut. Dalam penggarapan musiknya, lagu ini disebutkan sebagai salah satu produksi musik yang termahal dari MyMusic Records.

Dimana selain melibatkan musisi kenamaan Tohpati sebagai sang produser musik, Kepastian juga dibalut dengan string section yang langsung direkam di Praha, Ceko.

Meski memang vokalnya sendiri direkam di Jakarta, namun tak ada yang menduga jika salah satu part penitng dari lagu ini juga melibatkan sang ibunya yakni Ashanty yang menjadi vocal director.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *