Asus Buka ZenBook Store Pertama di Indonesia

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 23 Seconds

Asus Zenbook Store pertama di Indonesia akhirnya dirilis oleh Asus di Mangga Dua Mall. Dimana tempat ini hanya akan digunakan untuk menjual berbagai produk Zenbook Asus sehingga bisa dibilang sebagai tempat exclusivenya Asus Zenbook. Selain itu, tempat ini bisa dibilag premium karena selain konsumen dapat membeli produk Zenbook Asus, para konsumen juga dapat mencoba beberapa fitur dan juga produk Zenbook terbaru dengan dipandu oleh staff yang memiliki pengalaman di bidangnya.

Mall Mangga Dua Jakarta adalah lokasi yang dipilih oleh pihak Asus untuk membuka Asus Zenbook Store mereka. Dimana mereka  membuat konsep yang lebih modern untuk stand jualan mereka tersebut yang mana lebih mendahulukan experience para konsumen mereka. Para konsumen yang masuk ke daerah experience zone dipastikan akan mendapatkan informasi yang akurat seputar produk Zenbook Asus, pasalnya staff yang akan menemani dipastikan adalah ahlinya.

Apa saja yang dijual atau dihadirkan di Zenbook Store? Berikut adalah rinciannya :

  1. ZenBook S,
  2. ZenBook Flip,
  3. ZenBook Classic,
  4.  ZenBook Pro.
  5. ASUS ZenBook 13 UX333
  6. ZenBook S UX392
  7. VivoBook Ultra A412
  8. VivoBook Ultra K403
  9. dll

Tidak hanya berjualan saja, melainkan pihaknya juga menyediakan tempat service yang bisa dijadikan oleh para konsumen untuk klaim garansi serta dukungan tim teknis cepat lainnya. Selain itu, konsumen yang berbelanja secara kredit juga diterima oleh Zenbook Store, dimana mereka bekerjasama dengan pihak blibli untuk menghadirkan layanan kredit dengan fasilitas cicilan 0% dari berbagai kartu kredit bank tanpa adanya biaya tambahan lainnya.

Selain itu juga promo menarik bagi para konsumen langsung Zenbook Store, dimana pembeli dapat langsung kesempatan untuk ikut program Lucky Dip berhadiah langsung seperti voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5. Bagi anda yang ingin ikut program Lucky Dip dapat mengunjungi Zenbook Store pada tanggal 19 hingga 26 Agustus 2019.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Motorola Juga Akan Hadirkan Smartphone Berkamera Pop Up?

Produsen Motorola sepertinya tengah mempersiapkan produk baru dari seri Android One berikutnya dengan nama Motorola One Action. Smartphone ini sendiri akan mulai diperkenalkan pada 23 Agustus besok di India. Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa pihaknya tak hanya mempersiapkan lini terbaru dari Android One saja, namun mereka juga akan memperkenalkan […]

Subscribe US Now