Astaga!, Wajah Dewi Perssik Penuh Bentol Merah, Ada Apa?

Dewi Perssik yang merupakan seorang penyanyi dangdut belakangan memberikan kabar mengejutkan. Dimana dirinya selama 1 bulan ini sedang vakum demi melawan virus corona yang menderanya.

Dewi PerssikDiakui oleh pelantun ‘Mimpi Manis’ ini bahwa dirinya sudah sejak sebulan yang lalu positif covid-19. Lantas, dirinya pun muncul kembali dengan mengunggah sebuah foto yang mengejutkan. Dimana dalam unggahannya tersebut, wajahnya terlihat penuh dengan ruam dan bentol-bentol merah.

“Banyak yang bertanya kemana selama satu bulan ini kok nggak lihat di @pagipagiambyarttv. Dan nggak ada kegiatan nge-YouTube juga, aku sakit kena Covid-19,” tulis Dewi di akun di Instagram, Kamis (24/12).

Setelah mengetahui dirinya positif covid-19, dirinya pun lantas mengisolasi diri dengan melakukan sejumlah pengobatan medis dan saat ini dirinya pun lantas dinyatakan negatif.

Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh. Aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif,” imbuhnya.

Dijelaskan oleh Dewi Perssik, jika dirinya divonis terinfeksi covid-19 dengan gejala yang tidak berat. Akan tetapi, bukan covid-19 yang membuat perhatian warganet tertuju, namun kemunculannya dengan bentol dan ruam merah di wajah dan tubuhnya.

“Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku,” tambahnya.

Dijelaskan olehnya juga bahwa kondisi dirinya sempat drop karena memang kesibukannya dalam bekerja. Hal ini membuat imunnya kemudian turun dan terserang covid-19.

“Kemarin mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena Covid-19,” sambungnya.

Pada akhir katanya, Dewi Perssik pun mengucapkan rasa terima kasih dan harapan kepada para medis, TNI dan juga Polri yang membantu semua pasien covid-19 saat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *