Angel Lelga Sedang Hamil Muda

Pernikahan yang terjadi antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga boleh jadi baru berumur 1 bulan. Namun demikian, Vicky sudah menyebutkan bahwa isterinya tersebut sedang hamil muda.

Disebutkan oleh Vicky bahwa usia kandungan Angel masih sangat muda. Meski demikian, hal ini tidak mengurangi sama sekali kebahagiaan yang terjadi antara keduanya. Vicky pun menyebutkan kalau kehamilan sang isteri ini menjadi pelecut semangatnya dalam bekerja.

“Insya Allah lagi proses. Baru, baru-baru ini, baru usia mingguan, lah. Senang saja, berarti kan kita sudah punya gladiator boys, jadi lebih semangat,” ungkap Vicky Prasetyo, dikutip Cumi Cumi (6/3).

Pada awalnya, memang Angel tidak menyangka bahwa proses kehamilannya akan secepat itu. Akan tetapi Vicky yang sudah curiga karena Angel telat datang bulan pun langsung meminta agar isterinya memeriksakannya lewat testpack. Dan benar, hasilnya pun positif.

“Iya, aku yang tahu, ‘Cepatan cek, sayang’. Terus dicek, ‘Tuh kan (hamil)’. Dia manja-manja gitu. Yee.. aku punya calon penerus,” cerita Vicky Prasetyo menirukan percakapannya dengan Angel Lelga.

Dikarenakan masih sangat muda usia kandungan tersebut, maka jenis kelaminnya pun belum diketahui. Namun Vicky berharap agar dalam perut sang isteri tidak hanya akan ada 1 anak, melainkan dirinya berharap agar anaknya bisa kembar.

“Saya sudah kepengin punya bayi kembar, twains (maksudnya twins) baby. Jadi saya sudah kasih tahu juga sama istri saya dan istri saya juga tinggal terima saja apa yang dihadiahin sama Allah. Biar lucu gendong satu-satu, ya jadi menarik lah pokoknya,” tutupnya.

Angel Lelga Sedang Hamil Muda | Kaya Sugih | 4.5