Advan G2 Pro, Smartphone Murah 1 Jutaan dengan Dual Camera

Kaya Sugih
Read Time1 Minute, 22 Seconds

Brand lokal yakni Advan seperti tak ingin kalah dengan banyaknya ponsel yang belakangan hadir di pasar Indonesia. Mereka pun turut meramaikan pasar gadget dalam negeri dengan menghadirkan keluarga baru mereka yang diberi nama Advan G2 pro. Smartphone ini memiliki desain menawan dengan dua buah kamera yang dipasangkan sebagai kamera utamanya. Advan G2 Pro dual camera ini dibanderol dengan harga hanya Rp. 1,2 juta.

Advan G2 Pro, Smartphone Murah 1 Jutaan dengan Dual CameraAdvan G2 Pro ini sendiri sangat cocok bagi pengguna yang lebih mementingkan fitur komunikasi ponsel yang juga bisa mengabadikan momen penting mereka dengan jebretan kamera terbaik. Hal ini setidaknya dapat terjawab dengan kamera ganda yang dipasangkan sebagai kamera utamanya dengan resolusi 13 megapiksel dan juga 2 megapiksel. Dua kamera ini sendiri mampu membuat sebuah hasil jepretan menjadi lebih baik. Selain itu juga fitur bokeh yang dihasilkan oleh kamera tersebut pun jadi lebih ciamik.

Lalu, untuk swafoto juga dipasangkan kamera selfie dengan resolusi 5 megapiksel. Dimana kemera ini tak hanya untuk selfie saja namun juga untuk merekam video atau live di sosial media.

Advan G2 Pro ini hadir dengan dua buah pilihan warna yakni biru gradasi dan cokelat gradasi. Pilihan warna yang mampu membuat ponsel dengan layar 6 inci full view displaynya ini menjadi lebih elegant.

Dengan luas layar 6 inci full view display ini juga mampu membuat berbagai aktivitas hiburan seperti menonton video, streaming dan gaming pun dapat dengan dilakukan dengan nyaman. Lalu, performa yang ditawarkan pun tidak main-main, pasalnya Advan G2 Pro ini menggunakan RAM berukuran 3 GB dan ROM sebesar 32 GB yang tentunya dapat diekspansi lagi hingga 128GB dengan slot microSD.

Sayangnya ponsel ini hanya ditenagai oleh baterai berukuran 3.300 mAh, tidak kurang namun cukup untuk aktivitas sehari-hari. Sistem operasi yang digunakan sudah yang paling baru yakni Android Piee 9.0.

1 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bocoran Spesifikasi Realme 5 yang Siap Melenggang 20 Agustus 2019 Mendatang

Realme kembali berencana untuk menambah keluarga smartphone mereka dengan jadwal peluncuran yang sudah disebutkan kepada publik yakni tanggal 20 Agustus 2019 mendatang di India. Apakah Realme 4? Bukan tetapi Realme 5 dan Realme 5 Pro. Angka 4 memang selalu tidak dipakai oleh produsen ponsel Tiongkok karena dinilai sebagai angka sial. […]

Subscribe US Now